5 Hero Mage Terkuat di Mobile Legends yang Bisa Jadi Jungler!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage Terkuat di Mobile Legends yang Bisa Jadi Jungler!

25 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Mage merupakan salah satu role di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Hero Mage dibekali dengan skill kuat yang membuatnya bisa memberikan Damage tinggi ketika di Early Game.

Selain biasa dijadikan sebagai hero Midlaner, nyatanya ada loh beberapa hero Mage yang bisa dijadikan seorang Jungler. Mau tau siapa aja hero Mage di Mobile Legends yang bisa dijadikan seorang Jungler? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Mage yang Bisa Jadi Jungler di Mobile Legends

1. Harith

Description
Harith adalah rekomendasi hero pertama yang sangat bisa diandalkan untuk jadi seorang Jungler di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Harith adalah salah satu hero Mage terlincah di Mobile Legends.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Harith bisa melakukan farming dan rotasi dengan sangat mudah. Kombinasi skill Zaman Force dan Chrono Dash miliknya juga bisa membuatnya bisa menyerang lawan dengan cepat tanpa takut ditangkap oleh lawan.

2. Harley

Description
Berbicara mengenai hero Mage yang bisa dijadikan seorang Jungler, maka tentu saja Harley masuk ke dalam list tersebut. Sama seperti Harith, Harley termasuk salah satu hero yang sangat lincah.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, tentu saja akan membuat Harley bisa melakukan farming dengan sangat cepat.

Apalagi jika kamu menggunakan build Harley yang tepat, maka akan membuat serangan dari hero ini semakin kuat dan mematikan.

3. Cyclops

Description
Cyclops adalah rekomendasi hero Mage terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menjadi seorang Jungler di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Cyclops adalah salah satu hero Mage yang bisa memberikan burst damage kepada lawan.

Bahkan dengan sekali combo saja, kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah. Nah, untuk kamu yang belum memiliki hero Cyclops, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Lunox

Description
Lunox adalah rekomendasi hero Mage selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk jadi seorang Jungler di dalam permainan. Lunox sendiri adalah salah satu hero terbaik yang memiliki Magic Penetration sangat tinggi.

Kemampuannya yang sangat hebat itu membuat hero ini bisa diandalkan untuk jadi Jungler di dalam permainan. Karena seperti yang kita ketahui, Lunox termasuk salah satu hero penghancur armor lawan terbaik di Mobile Legends.

5. Alice

Description
Meski biasa diandalkan untuk menjadi hero Offlaner, nyatanya Alice juga bisa digunakan untuk mengisi posisi Jungler loh. Bahkan ketika sudah memasuki Late Game, Alice bisa jadi hero Initiator yang sangat kuat.

Dengan dukungan build Alice Jungler yang tepat, maka akan membuat serangan dari hero ini semakin kuat dan mematikan. Oleh sebab itu, menggunakan Alice sebagai Jungler bukanlah hal yang salah.

Nah, itulah beberapa hero Mage terkuat di Mobile Legends yang bisa dijadikan seorang Jungler di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024