5 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends Season 26

 Artikel

 Hot

5 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends Season 26

23 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Role Offlaner tidak bisa diisi oleh sembarang hero. Hal itu karena role ini termasuk salah satu yang memiliki role penting di dalam permainan.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa hero offlaner terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan pada Season 26 ini.

Mau tau siapa aja hero Offlaner terbaik saat ini? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends

1. Esmeralda

Description
Rekomendasi hero offlaner terbaik yang pertama adalah Esmeralda. Hero Mage yang satu ini memang sangat cocok digunakan untuk mengisi posisi offlaner.

Esmeralda punya kemmapuan yang unik dan sangat hebat di dalam permainan. Dengan dukungan build Esmeralda yang tepat, tentu akan membuat serangan dari hero ini semakin kuat dan mematikan.

2. Yu Zhong

Description
Yu Zhong adalah rekomendasi hero Offlaner terkuat selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Karena seperti yang kita ketahui, Yu Zhong adalah salah satu hero Fighter terkuat saat ini.

Kemampuannya yang hebat sangat bisa diandalkan di dalam permainan. Jika kamu belum memiliki hero Yu Zhong, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

3. Dyrroth

Description
Dyrroth merupakan salah satu hero yang bisa diandalkan untuk meng-counter Esmeralda di dalam permainan. Hero ini punya kemampuan yang sangat unik dan sangat kuat.

Dyrroth juga dikenal sebagai salah satu hero penghancur armor lawan terbaik. Dengan kemampuannya itu, tidak heran kalau Dyrroth bisa menjadi andalan untuk mengisi posisi Offlaner.

4. Grock

Description
Salah satu hero Tank yang saat ini sedang naik daun dan sering digunakan di turnamen-turnamen besar adalah Grock. Selain diandalkan untuk mengisi posisi sebagai hero Roamer, Grock juga bisa loh dijadikan seorang Offlaner.

Grock bisa melakukan clear minion dengan cepat berkat skill Power of Nature miliknya. Selain itu, kemampuan yang dimiliki oleh Grock sangat bisa diandalkan saat terjadi war atau teamfight.

5. Chou

Description
Berbicara mengenai hero Offlaner terkuat di Mobile Legends, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Chou di dalamnya. Hero Fighter yang satu ini memang memiliki kemampuan yang sangat hebat.

Chou punya efek Crowd Control yang kuat, serta punya skill Immune terhadap Crowd Control. Dengan kemampuannya itu, tidak heran kalau Chou juga termasuk salah satu hero Initiator terbaik di Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Offlaner terbaik saat ini yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero EXP Lane Terbaik di Season 30 Mobile Legends

>

26 Oktober 2023

5 Hero EXP Lane Terbaik di Season 30 Mobile Legends

>

26 Oktober 2023

5 Hero Offlaner Perusak Teamfight Lawan Terbaik di Mobile Legends

>

16 Oktober 2023

5 Hero Offlaner Perusak Teamfight Lawan Terbaik di Mobile Legends

>

16 Oktober 2023

Auto Rusuh! Ini 5 Hero Offlaner Paling Barbar di Mobile Legends

>

01 September 2023