Auto Savage! Ini Build Harley Tersakit Mobile Legends 2022

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Harley Tersakit Mobile Legends 2022

24 November 2022 | by Contributor Upoint

Harley merupakan salah satu hero Mage dengan kemampuan mobilitas yang sangat tinggi. Melalui Skill 2 miliknya bernama Space Escape, Harley bisa mendekati musuh dengan meninggalkan Magic Hat-nya untuk memberikan serangan, kemudian hero tersebut akan kembali ke tempat semula, yaitu tempat Magic Hat sebelumnya.

Selain memiliki mobilitas yang sangat tinggi, Harley juga bisa menghasilkan burst damage yang besar saat memasuki fase Early Game maupun Late Game. Sehingga Harley bisa membunuh hero lawan dengan mudah, bahkan Harley mampu membunuh lawannya dalam sekali Combo Skill saja.

Nah, untuk mendukung kemampuan dari Harley, tentu Kamu akan membutuhkan susunan Build Harley yang tepat. Namun jangan khawatir, kali ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi Build Harley tersakit di Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Build Harley Tersakit Mobile Legends 2022

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Harley tersakit saat ini yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang harus kamu beli untuk melengkapi build Harley terkuat.

1. Arcane Boots

Description
Arcane Boots merupakan rekomendasi item pertama yang bisa Kamu beli saat Harley memasuki fase Early Game. Item Arcane Boots akan memberikan Harley tambahan Movement Speed untuk membuat pergerakannya menjadi semakin lebih cepat.

Item Arcane Boots juga bisa memberikan tambahan Magical Penetration. Melalui item tersebut, Harley bisa mengurangi Magical Defense hero lawan dengan mudah.

2. Genius Wand

Description
Genius Wand merupakan [item Mage yang bisa memberikan Harley tambahan Movement Speed, Magic Power, dan Magical Protection. Item Genius Wand memiliki pasif unik bernama Magic yang bisa menembus pertahanan hero lawan dengan mudah.

Kemampuan pasif unik dari Genius Wand akan mengurangi Magic Defense hero lawan yang terkena Hit dari serangan Harley sebesar 3-7 selama 2 detik, maksimal hingga 3 Stack.

3. Glowing Wand

Description
Sebagai item Mage, Glowing Wand bisa memberikan tambahan Magic Power, Movement Speed, dan HP kepada Harley dalam jumlah yang banyak. Adanya tambahan Magic Power akan membuat damage dari serangan Harley semakin mematikan.

Item Glowing Wand juga memiliki pasif unik bernama Scorch yang bisa menyebabkan efek Burn dengan cara membakar hero lawan selama 3 detik, memberikan damage tambahan setara dengan 1.5% dari Max HP target lawan setiap detik.

4. Divine Glaive

Description
Item Divine Glaive mampu menembus pertahanan hero lawan dengan mudah, bahkan hero Tank dengan tingkat pertahanan yang sangat tinggi. Item tersebut bisa memberikan Harley tambahan Magic Power dan Magical Penetration dalam jumlah yang besar.

Item Divine Glaive juga memiliki pasif unik bernama SpellBreaker yang akan aktif saat Harley menyerang lawan, memperoleh 0.1% Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic Defense yang hero lawan miliki, maksimal hingga 20%.

5. Holy Crystal

Description
Holy Crystal merupakan rekomendasi item selanjutnya yang bisa Kamu beli untuk membuat kekuatan Harley semakin maksimal dari sebelumnya. Holy Crystal bisa memberikan tambahan stat berupa Magic Power dalam jumlah yang besar kepada Harley.

Kemampuan lainnya yang cukup unik dari Holy Crystal, yaitu kemampuan pasif uniknya yang bisa meningkatkan Magic Attack dari serangan Harley sebesar 21-35% dan akan terus meningkat sesuai dengan level hero.

6. Winter Truncheon

Description
Winter Truncheon merupakan rekomendasi item terakhir yang bisa Kamu beli untuk melengkapi susunan Build Harley. Item Winter Truncheon memiliki stat dasar yang bagus, yaitu dapat memberikan Harley tambahan Physical Defense, Magic Power, dan HP dalam jumlah yang cukup banyak.

Menariknya, Winter Truncheon memiliki Skill aktif bernama Freeze yang akan membuat Harley tidak bisa melakukan gerakan apapun, tetapi mendapatkan efek Immune untuk menahan seluruh damage dari serangan hero lawan yang mematikan.

Nah, itulah penjelasan mengenai Build Harley terkuat yang bisa Kamu gunakan untuk membuat seranganya semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Sering Kewalahan? Ini Item Terbaik untuk Counter Harley Mobile Legends

>

28 Mei 2023

5 Hero Terbaik untuk Counter Harley Mobile Legends, Jadi Gak Berkutik!

>

25 Desember 2022

Auto Sulit Gerak! Counter Harley Mobile Legends Pakai 6 Hero Ini!

>

19 Juli 2021

Rekomendasi Build Harley Tersakit di Mobile Legends 2021

>

29 Januari 2021