Mematikan! Ini Build Joy Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mematikan! Ini Build Joy Tersakit di Mobile Legends

19 November 2022 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, Joy merupakan salah satu hero terbaru di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero Assassin ini punya skill-skill hebat yang membuatnya sangat mematikan di dalam permainan.

Nah, untuk mendukung kemampuan dari skill milik Joy, maka kamu perlu menggunakan build Joy tersakit di Mobile Legends. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Joy tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau gimana settingan terbaik untuk hero baru yang satu ini? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Build Joy Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Joy terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang harus kamu beli di dalam permainan.

1. Magic Shoes

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk membuat build Joy tersakit di Mobile Legends adalah Magic Shoes. Item Movement yang satu ini punya efek untuk meningkatkan Movement Speed dan meningkatkan Cooldown Reduction.

2. Genius Wand

Description
Genius Wand adalah item terbaik selanjutnya yang bisa kamu beli di dalam permainan. Item Magic ini akan meningkatkan Magic Power serta Movement Speed dari Joy.

Item Genius Wand ini juga punya kemampuan untuk meningkatkan Magical Penetration. Selain itu, Genius Wand juga punya kemampuan untuk mengurangi Magic Defense dari hero lawan yang terkena hit.

3. Concentrated Energy

Description
Concentrated Energy adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Joy terkuat di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Concentrated Energy punya efek untuk meningkatkan Magic Power dan HP dari Joy.

Item ini juga punya kemampuan untuk meningkatkan Magical Lifesteal dari Joy. Dengan begitu, setiap serangan Magic dari Joy akan meregenerasi HP miliknya, sehingga Joy jadi lebih kuat di dalam pertempuran.

4. Holy Crystal

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Joy tersakit di Mobile Legends adalah Holy Crystal. Holy Crystal merupakan item Magic yang sangat overpower.

Holy Crystal punya kemampuan untuk meningkatkan Magic Power yang berskala dengan level. Dengan begitu, serangan dari Joy akan semakin sakit dan mematikan.

5. Oracle

Description
Oracle adalah item terbaik selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Joy Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan HP, Magic Defense dan Cooldown Reduction dari Joy.

Item ini juga punya pasif bernama Bless yang mampu meningkatkan Shield dan HP Regen yang diterima oleh Joy. Item ini sangat cocok digunakan oleh Joy karena mampu meningkatkan efek pasif dari Joy.

6. Brute Force Breastplate

Description
Brute Force Breastplate adalah rekomendasi item terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan saat menggunakan Joy di dalam permainan. Item ini akan meningkatkan HP serta Physical Defense dari Joy.

Item ini juga punya kemampuan pasif untuk meningkatkan Movement Speed Joy setiap kali ia menggunakan Skill atau Basic Attack.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Joy tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Untuk kamu yang belum memiliki hero Joy, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Build Joy Terkuat di Mobile Legends, Auto Win!

>

13 Maret 2024

Build Joy Jungler Tersakit Ala RRQ Alberttt, Auto MVP!

>

07 Maret 2023

Build Joy Jungler Tersakit Ala RRQ Alberttt, Auto MVP!

>

07 Maret 2023

Build Joy Jungler Tersakit Ala RRQ Alberttt, Auto MVP!

>

07 Maret 2023

5 Item Terbaik Counter Hero Joy Mobile Legends, Auto Win!

>

26 November 2022