OP Banget! Ini Penjelasan Skill Hero Baru Joy Mobile Legends

 Artikel

 Hot

OP Banget! Ini Penjelasan Skill Hero Baru Joy Mobile Legends

16 November 2022 | by Contributor Upoint

Mobile Legends baru saja merilis salah satu hero barunya, bernama Joy. Joy sendiri masuk ke dalam salah satu hero Assassin dengan kemampuan Magic Damage yang sangat tinggi. Joy punya kemampuan yang sangat kuat dan membuatnya bisa jadi salah satu hero Over Power.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai penjelasan skill hero Joy Mobile Legends. Mau tau gimana skill-skill yang dimiliki oleh baru ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Penjelasan Lengkap Skill Joy Mobile Legends

1. Humph, Joy’s Angry (Pasif)

Description
Joy memasuki mode Angry! setiap kali Skill-nya mengenai lawan Non-minion atau Leonin Crystal, memperoleh 300(+100% Total Magic Power) Shield dan 100% Movement Speed tambahan (berkurang seiring waktu selama 4 detik). Efek ini hanya dapat diaktifkan setiap 4 detik pada lawan yang sama. Basic Attack Joy memberikan 80(+30% Total Physical ATK) (+80% Total Magic Power) Magic Damage.

2. Look, Leonin Crystal (Skill 1)

Description
Joy memanggil Leonin Crystal ke lokasi yang ditentukan, memberikan 200(+40% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sekitar dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30% selama 1 detik. Leonin Crystal berlangsung selama 2 detik.

3. Meow, Rhythm of Joy! (Skill 2)

Description
Joy berlari ke arah yang ditentukan, memberikan 130(+60% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sepanjang jalurnya. Mengenai lawan atau Leonin Crystal membuat Joy dapat memasuki Beat Time! Selama 1 detik, di mana selama durasi tersebut dia menjadi kebal terhadap efek Crowd Control dan dapat menggunakan skill ini kembali (hingga 5 kali). Menggunakan skill ini pada ketukan keempat akan meningkatkan Damage Skill sebesar 100%.

4. Ha, Electrifying Beats! (Skill 3)

Description
Joy menghapus semua Debuff darinya, memperoleh 4 Movement Speed tambahan dan menjadi kebal terhadap efek Slow serta memberikan 200(+60% Total Magic Power) Magic Damage sebanyak 8 kali kepada lawan di sekitar selama 4 detik.

Lawan yang terkena Hit dari skill ini beberapa kali akan menerima Damage yang berkurang sebesar 20% setiap kali (hingga 20%). Setiap penggunaan Meow, Rhythm of Joy! sesuai irama meningkatkan Damage Skill ini sebesar 30%.

Mencapai ritme sempurna pada setiap penggunaan Meow, Rhythm of Joy! meningkatkan Magic Lifesteal Joy sebesar 40% ketika Skill ini aktif. Skill ini terbuka setelah Joy menggunakan Meow, Rhythm of Joy! 5 kali berturut-turut.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh hero baru, yaitu Joy Mobile Legends. Untuk kamu yang mau memiliki hero baru ini, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Build Joy Terkuat di Mobile Legends, Auto Win!

>

13 Maret 2024

Build Joy Jungler Tersakit Ala RRQ Alberttt, Auto MVP!

>

07 Maret 2023

5 Item Terbaik Counter Hero Joy Mobile Legends, Auto Win!

>

26 November 2022

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Counter Joy Terbaik di Mobile Legends

>

21 November 2022

Tips Jago Main Joy Mobile Legends, Gampang Banget!

>

20 November 2022