5 Item Terbaik Counter Gusion Mobile Legends, Jadi Ga Guna!

 Artikel

 Hot

5 Item Terbaik Counter Gusion Mobile Legends, Jadi Ga Guna!

17 November 2022 | by Contributor Upoint

Gusion merupakan salah satu hero Assassin yang mematikan setelah mendapatkan revamp pada update patch kemarin. Gusion dapat menghasilkan burst damage yang sangat tinggi. Sehingga Gusion dapat menghabisi hero lawan dengan mudah.

Gusion juga memiliki mobilitas yang baik, pemain yang menggunakan hero tersebut dapat bergerak dengan cepat saat teamfight berlangsung. Tak heran, jika Gusion bisa dengan mudah mengejar atau meloloskan diri dari kejaran tim lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa item terbaik yang dapat meng-counter Gusion Mobile Legends. Mau tau siapa aja heronya? Langsung simak artikel ini sampai habis ya.

5 Item Terbaik Counter Gusion Mobile Legends

1. Radiant Armor

Description
Item terbaik untuk meng-counter Gusion yang pertama adalah Radiant Armor. Item Defense yang satu ini mampu meminimalisir damage dari serangan Gusion yang mematikan berkat tambahan Magical Defense, HP, dan HP Regen dari item Radiant Armor.

Item Radiant Armor juga memiliki pasif unik bernama Holly Blessing yang dapat meningkatkan Magic Damage Reduction hero kalian, setelah menerima serangan Magic Damage dari Gusion selama 3 detik, maksimal hingga 6 Stack.

2. Oracle

Description
Oracle merupakan salah satu item Defense yang dapat meng-counter Gusion saat teamfight berlangsung, karena item tersebut memiliki Magic Defense yang tinggi. Item Oracle dapat memberikan hero kalian tambahan Cooldown Reduction dan HP dalam jumlah yang banyak.

Item Oracle juga dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen kepada hero berkat pasif unik-nya yang bernama Bless. Adanya kemampuan tersebut akan membuat Gusion kesulitan untuk menembus pertahanan hero.

3. Winter Truncheon

Description
Sebagian besar dari kalian tentunya sudah paham betul fungsi dari Winter Truncheon, yaitu untuk menjadi item defense bagi hero Mage. Winter Truncheon memiliki Skill aktif bernama Freeze yang akan membuat hero tidak bisa melakukan gerakan apapun, tetapi mendapatkan efek Immune untuk menahan seluruh damage dari serangan Gusion.

Item Winter Truncheon juga memiliki stat dasar yang cukup baik, yaitu dapat memberikan hero kalian tambahan Physical Defense, Magic Power, dan HP dalam jumlah yang banyak.

4. Tough Boots

Description
Item terbaik untuk meng-counter Gusion selanjutnya adalah Tough Boots. Item sepatu yang satu ini dapat membuat pergerakan hero semakin lincah dan mampu meminimalisir burst damage dari serangan Gusion dengan baik, karena item Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed dan Magical Defense kepada hero.

Item Tough Boots dapat membantu pemain saat menghadapi hero lawan dengan kemampuan Crowd Control yang mematikan. Adanya pasif unik milik Tough Boots akan mengurangi durasi efek Crowd Control dari serangan Skill hero lawan sebesar 30%.

5. Athena’s Shield

Description
Item terbaik untuk meng-counter Gusion yang terakhir adalah Athena’s Shield. Sebagai item Tank, Athena’s Shield dapat meminimalisir serangan Gusion yang mengandalkan burst damage. Item Athena’s Shield memiliki stat dasar yang akan memberikan hero tambahan Magical Defense, HP Regen, dan HP.

Selain memiliki stat dasar yang baik, Athena’s Shield juga memiliki pasif unik bernama Shield yang akan aktif jika hero kalian menerima Magic Damage dari serangan Gusion, mengurangi Magic Damage yang Gusion berikan sebesar 25%.

Nah, itulah beberapa item terbaik yang dapat meng-counter Gusion dengan mudah. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Jadi Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik untuk Counter Gusion di Mobile Legends

>

19 Januari 2024

Sekali Combo Mati! Ini Build Gusion Tersakit di Mobile Legends

>

25 Mei 2023

Gak Bisa Gerak! Ini 5 Hero Counter Gusion Revamp di Mobile Legends 2022

>

23 Oktober 2022

Mau Counter Gusion Mobile Legends? Pakai 5 Hero Ini Aja

>

25 Juni 2021

Mau Counter Gusion Mobile Legends? Pakai 5 Hero Ini Aja

>

25 Juni 2021