5 Tips Main Leomord Jungler, Auto Savage!

 Artikel

 Hot

5 Tips Main Leomord Jungler, Auto Savage!

06 November 2022 | by Contributor Upoint

Leomord merupakan salah satu hero Fighter yang akhir-akhir ini sering dijadikan sebagai Jungler karena kemampuannya yang baru-baru ini mendapatkan buff. Leomord mendapatkan buff pada skill pasifnya yang membuat serangannya kini semakin mematikan.

Nah, untuk kamu yang mau belajar menggunakan hero Leomord sebagai seorang Jungler, berikut ini UPOINT.ID akan membahas beberapa tips main Leomord jungler di Mobile Legends. Mau tau gimana cara mainnya? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Tips Jago Main Leomord Jungler Mobile Legends

Jika kamu belum memiliki hero Leomord, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya. Namun jika kamu sudah memilikinya, maka kamu bisa langsung ikuti beberapa tips menggunakan Leomord berikut ini.

1. Pilih Item Jungler yang Tepat

Description
Pada saat menggunakan Leomord sebagai Jungler, maka kamu perlu memilih item Jungler yang tepat terlebih dahulu.

Seperti yang kita ketahui, pada saat menggunakan Leomord sebagai Jungler, maka kamu perlu menggunakan item Jungler yang tepat.

Ada banyak jenis item Jungler yang bisa kamu gunakan, yang penting harus kamu sesuaikan dengan lawan yang dihadapi dan build item nantinya.

2. Fokus Farming Terlebih Dahulu

Description
Pada saat menggunakan Leomord sebagai Jungler, maka kamu harus fokus untuk melakukan Farming terlebih dahulu. Tentu saja tujuannya agar kamu bisa dengan cepat naik level atau membeli item.

Wajib banget juga untuk kamu melakukan rotasi. Karena selain untuk mempercepat kamu melakukan farming, juga bisa digunakan untuk membantu rekan satu tim yang kesusahan.

3. Wajib Amankan Objektif

Description
Seperti yang kita ketahui, tugas utama dari seorang Jungler adalah mengamankan seluruh objektif, yaitu monster hutan termasuk Turtle dan juga Lord.

Jadi oleh sebab itu, pastikan kamu mengamankan seluruh objektif yang ada. Dengan mengamankan seluruh objektif, kesempatan kamu untuk memenangkan permainan jadi terbuka lebar.

4. Incar Lawan yang Mudah Dihabisi

Description
Pada saat terjadi war atau teamfight, penting banget untuk kamu mengincar hero yang mudah dihabisi, misalnya seperti hero Mage atau hero Marksman lawan.

Karena satu hal yang harus kamu tau, Leomord punya skill pasif yang akan membuat serangannya jadi lebih mematikan jika menghadapi lawan yang memiliki HP di bawah 50%. Oleh sebab itu, penting untuk kamu memilih hero yang mudah untuk dihabisi.

5. Gunakan Build Leomord Jungler yang Tepat

Description
Untuk menggunakan Leomord sebagai Jungler, maka kamu juga perlu menggunakan build Leomord khusus untuk Jungle.

Karena dengan menggunakan build Leomord Jungler yang tepat, akan membuat serangan Leomord jadi lebih sakit dan mudah untuk melakukan farming.

Nah, itulah beberapa tips main Leomord Jungler yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Langsung aja dicoba ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

5 Hero Counter Leomord Jungler Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

02 November 2022