Savage! Ini Build Leomord Jungler Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Savage! Ini Build Leomord Jungler Tersakit di Mobile Legends

02 November 2022 | by Contributor Upoint

Leomord merupakan salah satu hero Fighter terkuat yang saat ini sangat bisa diandalkan untuk mengisi role Jungler. Leomord sendiri mendapatkan buff yang membuatnya jadi salah satu hero yang mematikan.

Kemampuan hebatnya itu tentu saja perlu didukung dengan build item yang tepat. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Leomord Jungler tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau susunan build yang tepat untuk hero ini? Langsung simak artikel berikut ya.

Rekomendasi Build Leomord Jungler Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Leomord Jungler terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Jika kamu belum memiliki hero Leomord, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Nah, berikut ini adalah penjelasan untuk masing-masing item yang dibutuhkan untuk membuat build Leomord tersakit di Mobile Legends.

1. Behemoth Hunter’s Tough Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Leomord tersakit adalah Behemoth Hunter’s Tough Boots. Item Movement yang sudah di-blessing dengan item Jungle ini memang bisa diandalkan di dalam permainan, terutama saat masih Early Game.

Seperti yang kita ketahui, item Tough Boots memiliki efek untuk memberikan tambahan Movement Speed serta tambahan Magic Defense. Selain itu, item ini juga akan mengurangi efek Crowd Control yang diterima oleh Leomord. Dengan item ini, Leomord bisa jadi hero Jungler yang sangat kuat.

2. Hunter Strike

Description
Hunter Strike adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Leomord Jungler terbaik di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Cooldown Reduction dari Leomord.

Item ini juga akan meningkatkan Physical Penetration dari Leomord. Selain itu, Hunter Strike punya kemampuan pasif di mana setiap kali kamu menyerang musuh menggunakan Basic Attack sebanyak 5 kali, maka Movement Speed dari Leomord akan bertambah untuk beberapa saat.

3. Malefic Roar

Description
Malefic Roar adalah item selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan untuk melengkapi build Leomord terkuat di Mobile Legends. Item ini punya kemampuan untuk meningkatkan Physical Penetration dari Leomord.

Apalagi item ini juga cocok digunakan untuk menghadapi lawan yang tebal. Karena setiap menyerang lawan, Malefic Roar memiliki kemampuan pasif untuk memberikan Physical Penetration tambahan untuk setiap Physical Defense yang dimiliki lawan. Dengan begitu, serangan dari Leomord akan semakin kuat dan mematikan.

4. Bloodlust Axe

Description
Bloodlust Axe adalah item terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi build Leomord terbaik di Mobile Legends. Item ini akan memberikan tambahan Physical Attack serta efek Spell Vamp untuk Leomord.

Spell Vamp sendiri adalah efek yang akan memberikan regenerasi HP setiap Leomord mengeluarkan skill. Dengan begitu, Leomord akan sangat kuat di dalam pertempuran dan sulit untuk dikalahkan.

5. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk membuat build Leomord adalah Blade of Despair. Item Attack yang satu ini memang sangat kuat dan cocok digunakan oleh Leomord, karena item Blade of Despair ini akan meningkatkan Physical Attack dari Leomord.

Selain itu, item ini juga bisa dikombinasikan dengan skill pasif dari Leomord, karena item ini juga punya kemampuan pasif di mana setiap menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka Leomord akan mendapatkan 25% tambahan Physical Attack.

6. Immortality

Description
Immortality adalah item pelengkap untuk melengkapi build Leomord tersakit di Mobile Legends. Item Defense yang satu ini punya kemampuan untuk menghidupkan kembali Leomord jika berhasil dieliminasi oleh lawan.

Sehingga Leomord jadi memiliki ‘kesempatan kedua’ untuk melakukan serangan balik atau melarikan diri dari musuh.

Nah, itulah rekomendasi build Leomord jungler tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Wajib Pakai! Build Terkuat Leomord di Mobile Legends

>

01 Februari 2024

Wajib Pakai! Build Terkuat Leomord di Mobile Legends

>

01 Februari 2024

Wajib Pakai! Build Terkuat Leomord di Mobile Legends

>

01 Februari 2024

Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik Counter Leomord di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

15 Januari 2024

5 Tips Main Leomord Jungler, Auto Savage!

>

06 November 2022