Full Damage! Ini Build Yu Zhong Tersakit Mobile Legends 2023

 Artikel

 Hot

Full Damage! Ini Build Yu Zhong Tersakit Mobile Legends 2023

08 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Yu Zhong merupakan salah satu hero Fighter dengan tingkat durabilitas yang tinggi. Yu Zhong mampu meningkatkan Spell Vamp dan meregenerasi HP dengan cepat berkat Skill pasifnya bernama Cursing Touch dan Skill pertamanya bernama Dragon Tail.

Yu Zhong bisa dengan mudah membunuh target lawannya berkat kemampuan Crowd Control-nya yang mematikan. Tak heran, jika Yu Zhong menjadi rebutan para pemain, bahkan selalu masuk daftar langganan banned saat mode draft pick.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi Build Yu Zhong tersakit untuk mendukung kemampuannya yang powerfull. So, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Build Yu Zhong Tersakit Mobile Legends 2023

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Yu Zhong tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang kamu butuhkan untuk membuat build Yu Zhong terkuat.

1. Tough Boots

Item terbaik untuk mengisi susunan Build Yu Zhong yang pertama adalah Tough Boots. Item Warrior Boots memiliki stat dasar berupa tambahan Magical Defense dan Movement Speed yang akan membuat pergerakan Yu Zhong semakin lincah saat teamfight.

Jika Yu Zhong terkena Crowd Control dari hero lawan, item ini juga mampu untuk mengurangi durasi dari efek Crowd Control tersebut.

2. Hunter Strike

Description
Hunter Strike merupakan salah satu item Attack yang memiliki stat dasar berupa tambahan Physical Attack, Cooldown Reduction, dan Physical Penetration. Tambahan Physical Attack akan membuat Yu Zhong memberikan damage yang lebih besar kepada lawannya.

Item Hunter Strike juga memiliki pasif unik bernama Retribution yang bisa meningkatkan 50% Movement Speed, jika Yu Zhong memberikan damage kepada lawan dan Creep sebanyak 5 kali berturut-turut, dengan Cooldown 8 detik.

3. War Axe

Description
Sebagai hero Fighter, Yu Zhong sangat cocok untuk menggunakan War Axe yang memiliki stat dasar berupa tambahan Physical Attack, Cooldown Reduction dan HP dalam jumlah yang cukup banyak. Sehingga Yu Zhong mampu bertahan lebih lama dalam pertarungan.

War Axe juga memiliki pasif unik bernama Fighting Spirit yang bisa memberikan Yu Zhong tambahan Damage Physical Attack dan Physical Penetration selama 3 detik, hingga 8 Stack. Jika Stack penuh bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15%.

4. Dominance Ice

Description
Item terbaik untuk Yu Zhong selanjutnya adalah Dominance Ice. Item Dominance Ice mampu memperkuat pertahanan Yu Zhong saat menghadapi hero lawan, berkat stat dasarnya berupa tambahan Physical Defense, Mana, dan Movement Speed.

Item Dominance Ice memiliki pasif unik bernama Arctic Cold yang bisa memberikan mengurangi Attack Speed dari serangan lawan. Adapun pasif unik lainnya bernama Life Drain yang bisa mengurangi HP Regen dan Shield hero lawan.

5. Athena’s Shield

Description
Item terbaik untuk Yu Zhong selanjutnya adalah Athena’s Shield. Item Athena’s Shield memiliki Skill pasif unik bernama Shield. Skill pasif uniknya bisa mengurangi Magic Damage hero lawan setelah Yu Zhong menerima serangan Magic Damage dari hero lawan.

Item Athena’s Shield juga memiliki stat dasar berupa tambahan Magical Defense, HP Regen, dan HP dalam jumlah banyak. Adanya tambahan Magical Defense akan meminimalisir burst damage dari serangan hero awan.

6. Malefic Roar

Description
Item terbaik untuk Yu Zhong yang terakhir adalah Malefic Roar. Item Malefic Roar mampu menembus durabilitas hero lawan dengan sangat mudah berkat pasif uniknya bernama Armor Buster. Adapun stat dasar dari Malefic Roar yang bisa memberikan Yu Zhong tambahan Physical Attack dan Physical Penetration.

Selain bisa menembus pertahanan hero lawan dengan mudah, Malefic Roar juga bisa memudahkan Yu Zhong untuk melakukan Split Push turret dengan cepat.

Nah, itulah penjelasan mengenai susunan Build Yu Zhong yang bisa Kamu gunakan untuk mendukung kemampuannya yang powerfull. Semoga bermanfaat!

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Item Counter Yu Zhong Mobile Legends, Serangannya Jadi Lemah!

>

26 Oktober 2023

Auto Jadi Lembek! Pakai 7 Hero Ini Untuk Counter Yu Zhong 2021

>

07 Agustus 2021

Coba Sekarang Juga! Ini Build Yu Zhong Terkuat di Mobile Legends 2021

>

30 April 2021

Coba Sekarang Juga! Ini Build Yu Zhong Terkuat di Mobile Legends 2021

>

30 April 2021