5 Tips Menggunakan Argus Mobile Legends, Auto Bantai Lawan!

 Artikel

 Hot

5 Tips Menggunakan Argus Mobile Legends, Auto Bantai Lawan!

23 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Argus adalah hero yang memiliki kemampuan untuk kebal dari kematian. Hal itulah yang membuat hero ini jadi salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan Argus, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips menggunakan Argus di Mobile Legends. Mau tau gimana cara main hero Fighter ini? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Tips Jago Pakai Argus di Mobile Legends

1. Pahami Seluruh Skill Argus

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau belajar menggunakan hero Argus adalah memahami terlebih dahulu seluruh skill yang dimiliki oleh hero ini.

Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Argus antara lain adalah:

  • Warmonger (Pasif): Argus mengisi kekuatan Demonic Blade setiap kali dia memberikan Damage. Ketika Demonic Blade telah terisi penuh, Argus mengeluarkan 1 serangan tambahan pada Basic Attack berikutnya, memberikan Physical Damage tambahan dan memulihkan HP miliknya.
  • Demonic Grip (Skill 1): Argus mengulurkan Demonic Hand ke arah yang ditentukan, memberikan Physical Damage kepada Hero lawan atau Creep pertama yang terkena Hit, menyebabkan efek Stun kepada target selama 0.7 detik, serta menarik target dan dirinya ke arah tengah. Jika tidak terdapat lawan yang terkena Hit, Argus menarik dirinya sendiri ke arah Demonic Hand. (Gunakan Kembali): Argus melangkah ke arah yang ditentukan, memberikan Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalurnya.
  • Meteoric Sword (Skill 2): Setelah jeda singkat, Argus menusukkan Demonic Blade-nya ke arah yang ditentukan, memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit (200% Damage terhadap Minion) dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 80% selama 0.8 detik. Hero lawan yang terkena Hit akan terkena Curse selama 4 detik, selama durasi ini mereka menerima Physical Damage setiap 0.3 detik ketika bergerak dan meninggalkan Cursed Trail. Argus memperoleh 40% Movement Speed tambahan saat bergerak melalui Cursed Trail.
  • Eternal Evil (Skill 3): Argus manghapus semua Debuff pada dirinya (kecuali efek Suppress) dan memasuki Mode Fallen Angel, mengisi Demonic Blade secara penuh dan menjadi kebal terhadap kematian selama 4 detik. Sementara itu, kecepatan pengisian kekuatan Demonic Blade meningkat secara drastis, dan 100% dari Damage yang dia berikan kepada Hero lawan selama durasi Skill akan dikonversikan menjadi HP untuknya saat Mode berakhir. Peningkatan Damage dari Turret lawan padanya juga akan di-Reset saat Mode berakhir. (Pasif): Meningkatkan Physical Attack Argus sebanyak 10.

2. Cicil HP Lawan dengan Skill Meteoric Sword

Description
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, skill Meteoric Sword milik Argus sangatlah mematikan. Hal itu karena jika ada lawan yang terkena skill ini, maka mereka akan menerima Cursed Trail.

Cursed Trail akan membuat HP lawan terkuras sedikit demi sedikit jika mereka bergerak. Skill itu tentu saja cocok digunakan untuk mencicil HP lawan.

Dengan melakukan spam skill Meteoric Sword ke arah lawan, akan mudah bagi kamu untuk menghabisi mereka.

3. Gunakan Skill Demonic Grip untuk Menangkap Lawan

Description
Selain Meteoric Sword, skill Demonic Grip milik Argus juga sangat berguna. Skill ini bisa kamu gunakan untuk melarikan diri atau untuk mengejar lawan.

Dengan bantuan skill ini, akan semakin mempermudah kamu mengincar lawan yang akan dihabisi. Kamu tinggal kombinasikan saja skill Demonic Grip ini dengan skill Meteoric Sword untuk memberikan Damage yang sangat mematikan.

4. Gunakan Skill Eternal Evil di Waktu yang Tepat

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang baru belajar menggunakan Argus adalah memastikan bahwa skill Eternal Evil (Skill 3) milik Argus digunakan di saat yang tepat.

Karena seperti yang sudah dijelaskan, skill ini akan membuat Argus jadi kebal terhadap kematian. Tentu saja skill ini akan berguna untuk mengembalikan serangan lawan.

Oleh sebab itu, pastikan kamu menggunakan skill Eternal Evil ini di waktu yang tepat. Jangan terlalu terburu-buru untuk menggunakannya. Ada baiknya menunggu hingga HP kamu sekarat, lalu kamu bisa menggunakan skill ini untuk menghindari kematian.

5. Pakai Build Item Argus yang Tepat

Description
Agar serangan dari Argus semakin kuat dan mematikan, tentu saja kamu perlu menggunakan build Argus yang tepat.

Penggunaan build item yang tepat tentunya akan mempengaruhi Damage yang dihasilkan oleh Argus. Oleh sebab itu, pastikan kamu menggunakan build item yang tepat untuk Argus.

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai tips menggunakan Argus di Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya.

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Counter Argus Terbaik di Mobile Legends

>

28 Februari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Counter Argus Terbaik di Mobile Legends

>

28 Februari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Counter Argus Terbaik di Mobile Legends

>

28 Februari 2024

Bangkit Dari Kematian! Build Item Argus Terkuat di Mobile Legends

>

17 Januari 2024

Bangkit Dari Kematian! Build Item Argus Terkuat di Mobile Legends

>

17 Januari 2024