Counter Akai Mobile Legends Pakai 5 Hero Paling Kuat Ini!

 Artikel

 Hot

Counter Akai Mobile Legends Pakai 5 Hero Paling Kuat Ini!

29 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Akai merupakan salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Skill ultimate miliknya, yaitu Heavy Spin sangat berguna untuk mengacaukan gerakan lawan atau menahan pergerakan lawan.

Hero counter Akai adalah hero-hero yang bisa kamu gunakan ketika berhadapan denga Akai di dalam permainan. Berikut ini adalah beberapa hero terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Akai di dala permainan.

Rekomendasi Hero Counter Akai Mobile Legends

1. Diggie

Description
Diggie merupaka rekomendasi hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Akai Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, skill ultimate dari hero Support ini akan membuat dirinya dan teman satu tim yang berada di sekitarnya akan kebal terhadap efek Crowd Control.

Tentu saja skill tersebut akan sangat berguna ketika menghadapi Akai apalagi dalam posisi war atau teamfight. Dengan skill ultimate milik Diggie, maka efekk Crowd Control dari skill Akai tidak akan berpengaruh.

2. Nana

Description
Nana merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini punya skill bernama Molina Smooch yang dapat mengubah lawannya menjadi sebuah Boneka.

Skill itu tentunya akan sangat merepotkan bagi Akai. Karena merupakan efek Suppress, maka Akai akan langsung berubah menjadi Boneka tersebut bahkan saat sedang menggunakan skill ultimate miliknya, Heavy Spin.

3. Franco

Description
Salah satu hero Tank yang bisa mengatasi pergerakan Akai adalah Franco. Hero ini punya skill bernama Bloody Hunt yang sangat berguna di dalam permainan.

Dengan timing yang tepat, maka skill tersebut dapat menghentikan pergerakan dari Akai secara seketika. Oleh sebab itu, menggunakan Franco ketika menghadapi Akai adalah pilihan yang tepat.

Dan jika kamu belum memiliki hero ini, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Kaja

Description
Kaja adalah rekomendasi terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika berhadapan dengan Akai. Skill Divine Judgment milik Kaja akan membuat Akai berpikir dua kali sebelum melakukan penyerangan.

Skill tersebut akan memberikan efek Suppress dan bisa digunakan untuk menarik Akai ke anggota tim untuk segera dihabisi bersama-sama. Ditambah dengan dukungan build Kaja yang tepat, maka kemampuan dari hero ini akan semakin powerful.

5. Valentina

Description
Jika kamu tidak bisa menghentikan skill Heavy Spin milik Akai, maka ambil saja skill tersebut untuk digunakan menghadapinya menggunakan hero Valentina.

Karena seperti yang kita ketahui, Valentina punya skill ultimate bernama I Aam You yang dapat meniru seluruh skill ultimate dari lawan yang dihadapinya.

Dan apabila kamu berhasil menggunakan skill tersebut di waktu yang tepat, maka kamu bisa mengatasi atau bahkan menghentikan pergerakan dari skill ultimate milik Akai.

Nah, itulah beberapa hero terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk counter Akai. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Item Counter Akai Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

28 September 2023

Item Counter Akai Terbaik di Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

28 September 2023

3 Hero Counter Akai Jungler Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

30 Agustus 2022

5 Hero Terbaik Counter Akai Revamp Mobile Legends

>

26 April 2022

Tank Anti Mati! Ini Build Akai Terkuat Mobile Legends Season 24

>

26 April 2022