Mematikan! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends 2023

 Artikel

 Hot

Mematikan! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends 2023

09 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Setelah mendapatkan buff pada update patch bulan Desember 2022 kemarin, Yve menjelma menjadi salah satu hero Mage dengan kemampuan yang powerfull. Yve memiliki kemampuan Crowd Control yang bisa menghentikan pergerakan lawan dengan mudah.

Selain kemampuan Crowd Control-nya yang mematikan, Yve juga bisa menghasilkan Magic Damage yang besar dengan jangkauan serangan yang luas. Sehingga Yve bisa dengan mudah membunuh hero lawan saat teamfight.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuan Yve yang powerfull, berikut ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi Build Yve tersakit di Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Build Yve Tersakit Mobile Legends 2023

Description
Di atas adalah rekomendasi build Yve tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan dukungan build di atas, maka akan membuat serangan dari hero ini lebih kuat dan powerfull. Berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang dibutuhkan oleh Yve.

1. Magic Shoes

Description
Item terbaik untuk mengisi susunan Build Yve yang pertama adalah Magic Shoes. Item Magic Shoes memiliki stat dasar berupa tambahan Cooldown Reduction dan Movement Speed yang akan membuat pergerakan Yve semakin lebih cepat.

Adanya tambahan Cooldown Reduction bisa membuat durasi dari kemampuan Skill Yve menjadi lebih cepat. Sehingga Yve bisa melakukan Spam Skill kepada tim lawan.

2. Enchanted Talisman

Description
Item terbaik untuk Yve selanjutnya adalah Enchanted Talisman. Item Enchanted Talisman sangat cocok untuk Yve dengan penggunaan konsumsi Mana yang cukup boros. Skill pasif unik dari item tersebut mampu memulihkan Max Mana Yve sebesar 15%, selama 10 detik.

Adapun Skill pasif unik lainnya bernama Magic Mastery yang bisa meningkatkan 5% Max Cooldown Reduction. Item Enchanted Talisman juga memiliki stat dasar berupa tambahan Magic Power, Cooldown Reduction, dan HP.

3. Ice Queen Wand

Description
Item terbaik untuk Yve selanjutnya adalah Ice Queen Wand. Item Ice Queen Wand memiliki stat dasar yang bisa memberikan Yve tambahan Magic Power, Magical Lifesteal, Movement Speed, dan Mana dalam jumlah yang banyak.

Item Ice Queen Wand memiliki Skill pasif unik bernama Ice Bound yang bisa menyebabkan efek Slow kepada target lawan sebesar 15% selama 3 detik, maksimal hingga 2 Stack.

4. Glowing Wand

Description
Item terbaik untuk Yve selanjutnya adalah Glowing Wand. Item Glowing Wand memiliki stat dasar berupa tambahan Movement Speed, HP, dan Magic Power yang akan membuat damage dari serangan Yve semakin besar saat teamfight.

Item Glowing Wand memiliki pasif unik bernama Scorch yang bisa menyebabkan efek Burn selama 3 detik, memberikan Magic Damage tambahan setara dengan 1.5% dari Max HP lawan setiap detik, maksimal hingga 6 Stack.

5. Genius Wand

Description
Item terbaik untuk Yve selanjutnya adalah Genius Wand. Skill pasif unik dari Genius Wand mampu mengurangi Magic Defense hero lawan yang terkena Hit dari serangan Yve sebesar 3-7 selama 2 detik, maksimal hingga 3 Stack.

Adapun stat dasar dari Genius Wand, yaitu tambahan Magical Protection, Movement Speed, dan Magic Power. Yve mampu menembus pertahanan hero lawan dengan mudah berkat tambahan Magical Protection.

6. Blood Wings

Description
Item terakhir untuk mengisi susunan Build Yve tersakit adalah Blood Wings. Item Blood Wings memiliki Skill pasif unik bernama Guard yang bisa memberikan Shield setara dengan 200% Magic Power. Shield akan muncul kembali dalam 30 detik setelah hancur.

Selain bisa mendapatkan tambahan Shield, Blood Wings juga memiliki stat dasar yang bisa memberikan Yve tambahan Magic Power dan HP dalam jumlah yang banyak.

Nah, itulah penjelasan mengenai susunan Build Yve tersakit untuk memaksimalkan kemampuannya yang powerfull. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Jadi Gak Guna! Ini 5 Item Terbaik Counter Yve Mobile Legends

>

17 Januari 2023

Gak Perlu di-Ban! Counter Yve Mobile Legends Pakai Hero Terkuat Ini!

>

01 Januari 2023

Auto Win! Ini 5 Tips Jago Menggunakan Hero Yve Mobile Legends

>

01 Februari 2022

Wajib Dicoba! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends Season 23

>

17 Januari 2022

Wajib Dicoba! Ini Build Yve Tersakit Mobile Legends Season 23

>

17 Januari 2022