Auto Win! Ini 7 Hero Late Game Terkuat Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 7 Hero Late Game Terkuat Mobile Legends

23 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang menghadirkan berbagai jenis hero dengan kemampuan skill yang unik bagi para pemainnya. Setiap hero Mobile Legends, pastinya memiliki pertahan yang berbeda-beda, baik memasuki fase early game, mid game maupun late game.

Late Game merupakan suatu fase saat pertandingan memasuki menit 12 ke atas. Saat fase late game satu kesalahan kecil saja dapat berakibat fatal. Sehingga para pemain harus menyusun strategi yang efektif untuk menghabisi tim lawan saat fase late game.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero late game terkuat di Mobile Legends. Kira-kira apa saja daftar hero late game terkuat? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

7 Hero Late Game Terkuat Mobile Legends

1. Cecilion

Description
Hero late game terkuat pertama yang dapat Kamu gunakan adalah Cecilion. Hero Mage ini dapat menghasilkan damage yang sangat besar jika sudah memasuki late game, karena Cecilion memiliki kemampuan skill pasif (Overflowing) yang memungkinkan damage skill meningkat.

Cecilion juga termasuk salah satu hero Stack terbaik yang membuat dirinya semakin mematikan. Untuk mengumpulkan Stack Cecilion, Kamu dapat menggunakan skill 1 (Bat Impact) dan skill 2 (Sanguine Claws) milik Cecilion ke arah tim lawan atau Minion.

2. Alice

Description
Hero late game terkuat selanjutnya adalah Alice yang terkenal memiliki lifesteal sangat deras. Hero Alice memiliki kemampuan skill pasif (Blood Ancestry) yang dapat menyerap Blood Orb, jika Minion tereliminasi di sekitar Alice. Semakin banyak Alice menyerap Blood Orb, maka damage serangan Alice akan semakin meningkat.

Alice juga dapat memperoleh tambahan HP, Cooldown Reduction, Shield, bahkan dapat meningkatkan Movement Speed secara permanen. Tak heran, jika Alice sangat sulit lawan kalahkan, khususnya saat memasuki fase late game.

3. Aulus

Description
Hero late game terkuat selanjutnya adalah Aulus. Kemampuan skill pasif (Fighting Spirit) milik Aulus dapat membuat serangan basic attack-nya menjadi semakin mematikan dan dapat meningkatkan Movement Speed. Sehingga Aulus memiliki mobilitas yang sangat baik untuk melakukan rotasi.

Aulus termasuk hero Fighter yang sangat mematikan saat memasuki fase late game, karena setiap kali Aulus meningkatkan level skill ultimate-nya, ia akan mendapat atribut tambahan. Tentunya, Aulus perlu level tinggi atau mencapai level maksimum agar semakin kuat.

4. Hanabi

Description
Hero late game terkuat selanjutnya adalah Hanabi. Meski Hanabi sangat lemah dan rentan pada saat early game, tetapi Hanabi memiliki serangan yang sangat mematikan saat memasuki fase late game. Kemampuan skill 1 (Ninjutsu: Petal Barrage) yang Hanabi miliki dapat memantulkan basic attack-nya ke arah 3 target terdekat.

Tentunya, dengan serangan yang memantul dan dapat menghasilkan damage yang besar, Hanabi dapat Kamu andalkan untuk melakukan war atau team fight, bahkan Hanabi mampu menghajar semua tim lawan yang sedang berkumpul.

5. Lesley

Description
Hero late game terkuat selanjutnya adalah Lesley. Hero Marksman ini dapat dengan mudah menghabisi lawan dalam beberapa tembakan saja, karena Lesley memiliki kemampuan skill pasif (Lethal Shot) yang dapat memberikan tambahan damage kepada lawan saat permainan memasuki early game maupun late game.

Lesley juga termasuk salah satu hero Marksman yang memiliki range serangan terjauh, karena skill ultimate (Ultimate Snipe) miliknya yang dapat mengunci target dari kejauhan dan dapat menembak 4 peluru kepada target dengan damage yang besar.

6. Sun

Description
Hero late game terkuat selanjutnya adalah Sun yang terkenal sebagai hero Fighter terbaik split push, karena Sun memiliki efek lifesteal yang deras, durabilitas yang tinggi, dan dapat memberikan damage yang besar. Semua kemampuan tersebut membuat Sun dapat membunuh target apapun saat memasuki fase late game.

Sun juga memiliki skill ultimate (Clone Techniques) yang mampu memanggil sebuah clone dan dapat menghasilkan damage per second yang sangat tinggi kepada lawan. Kamu dapat memanfaatkan Clone milik Sun untuk memancing atau meloloskan diri dari kejaran lawan.

7. Aldous

Description
Hero late game terakhir yang dapat Kamu gunakan adalah Aldous. Hero Aldous memiliki kemampuan Stack yang sangat mematikan bagi tim lawan, karena Aldous dapat mengumpulkan Stack hingga 500, jika berhasil membunuh lawan dan Minion dengan menggunakan skill 1 miliknya yang bernama Contract: Soul Steal.

Semakin banyak Stack yang Aldous miliki, maka semakin besar pula damage yang Aldous hasilkan. Tak heran, jika Aldous dapat memberikan damage yang sangat besar kepada lawan saat fase late game.

Nah, itulah beberapa hero late game terkuat yang dapat Kamu gunakan di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Hero Late Game Paling Mematikan di Mobile Legends, Auto Bantai Lawan!

>

28 September 2023