Mau Push Rank? Ini 5 Hero Marksman Tersakit di Season 28 Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Mau Push Rank? Ini 5 Hero Marksman Tersakit di Season 28 Mobile Legends

06 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Marksman merupakan salah satu role di Mobile Legends yang punya kemampuan sangat hebat di dalam permainan. Hero Marksman punya peran yang sangat penting bagi tim agar bisa meraih kemenangan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Marksman tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau apa saja hero Marksman tersakit saat ini? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends

1. Beatrix

Description
Rekomendasi hero tersakit yang pertama adalah Beatrix. Seperti yang kita ketahui, Beatrix merupakan salah satu hero Marksman terkuat yang punya kemampuan unik dan luar biasa.

Beatrix punya 4 senjata dengan jenis berbeda yang bisa jadi andalannya di dalam permainan. Dengan dukungan build Beatrix yang tepat, tentu akan membuat serangan dari hero ini semakin kuat dan mematikan.

2. Claude

Description
Claude merupakan rekomendasi hero Markterbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Claude adalah hero yang sangat lincah. Hero ini bisa dengan mudah mengecoh lawan dengan skill Battle Mirror Image miliknya.

Selain itu, Claude juga punya skill ultimate bernama Blazing Duet yang sangat powerfull ketika digunakan di dalam teamfight atau war. Dengan dukungan build item Claude yang tepat, maka serangan dari hero ini akan jauh lebih mematikan.

3. Moskov

Description
Jika kamu ingin melakukan push turret dengan cepat, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan Moskov di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, hero Marksman yang satu ini memiliki Attack Speed yang sangat tinggi.

Selain itu, Moskov juga punya kemampuan untuk mengatasi pergerakan dari hero-hero yang lincah seperti Lancelot atau Fanny. Dengan kemampuannya itu, tidak heran jika Moskov sering digunakan di rank tinggi seperti Mythical Glory.

4. Lesley

Description
Lesley adalah rekomendasi hero selanjutnya yang punya damage mematikan di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Lesley terkenal sebagai salah satu hero dengan True Damage tertinggi di Mobile Legends.

Hero ini punya kemampuan luar biasa yang membuatnya bisa memberikan damage besar kepada lawan-lawannya. Bahkan dengan kemampuan yang dimilikinya, serangan dari Lesley tidak bisa ditahan dengan item counter-nya seperti Wind of Nature.

Nah, untuk kamu yang belum memiliki hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

5. Brody

Description
Brody adalah rekomendasi hero Marksman tersakit selanjutnya yang sangat bisa diandalkan di dalam permainan. Bahkan sejak early game, hero ini sudah memiliki Damage yang sangat mematikan.

Dengan dukungan build Brody yang tepat, tentu akan membuat serangan dari hero ini semakin kuat dan mematikan.

Nah, itulah beberapa hero Marksman tersakit di Season 28 Mobile Legends. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024