Dulu OP Banget, Kini 3 Hero Marksman Mobile Legends Ini Cuma Jadi Kenangan

 Artikel

 Hot

Dulu OP Banget, Kini 3 Hero Marksman Mobile Legends Ini Cuma Jadi Kenangan

20 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Marksman merupakan salah satu role di Mobile Legends yang punya peran penting di dalam permainan. Seiring dengan update terbaru di Mobile Legends, ada banyak hero Marksman Mobile Legends yang mendapatkan buff dan juga mendapatkan Nerf.

Akibat dari update tersebut, beberapa hero Marksman berikut ini jadi dilupakan. Padahal dulu hero-hero Marksman ini sering jadi rebutan di dalam permainan. Mau tau apa saja hero Marksman terkuat di Mobile Legends yang kini dilupakan? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini sampai habis.

Hero Marksman Mobile Legends yang Dulu Overpower Namun Kini Dilupakan

1. Kimmy

Description
Kimmy adalah rekomendasi hero Marksman pertama yang dulunya overpower, namun kini dilupakan oleh player di dalam permainan. Biasanya Kimmy diandalkan untuk mengisi posisi Jungler di dalam permainan.

Namun sayangnya, kini kemampuan dari Kimmy kurang cocok diandalkan untuk jadi seorang Jungler. Kimmy akan kalah cepat dalam melakukan farming dari hero-hero Jungler masa kini.

Hal itulah yang membuat Kimmy saat ini jadi terabaikan oleh player. Mungkin hanya segelintir player saja yang masih menggunakan hero ini di dalam permainan.

2. Yi Sun-shin

Description
Selain Kimmy, Yi Sun-shin adalah hero Marksman lainnya di Mobile Legends yang kini dilupakan oleh banyak player. Seperti yang kita ketahui, dulu Yi Sun-shin terkenal sebagai salah satu hero Jungler terkuat di Mobile Legends.

Hal itu karena hero ini bisa melakukan farming dengan sangat cepat. Namun sayangnya semenjak mendapatkan nerf, popularitas dari Yi Sun-shin terus menurun bahkan kini mulai dilupakan.

Padahal jika kamu tau tips menggunakan hero Yi Sun-shin, maka kamu masih bisa memanfaatkan seluruh kemampuan yang dimiliki oleh hero ini.

3. Roger

Description
Terakhir ada hero Roger yang merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini punya keunikan di mana ia bisa mengganti role miliknya tergantung dari transformasi yang ia jalani.

Roger bisa jadi hero Marksman yang sangat kuat saat berada di mode Human, dan juga bisa jadi hero Fighter yang kuat saat berada di mode Werewolf.

Namun sayangnya kemampuan dari Roger tersebut kini mulai terabaikan karena kalah pamor dengan hero Jungler lainnya. Hal itulah yang membuat hero ini jadi terlupakan oleh player di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa hero Marksman Mobile Legends yang dulunya overpower, namun kini terlupakan. Kira-kira ada hero yang masih sering kamu gunakan gak nih?

Oh iya, untuk kamu yang ingin memiliki hero-hero tersebut, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024