Mudah Digunakan! Ini 5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

 Artikel

 Hot

Mudah Digunakan! Ini 5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

21 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu role di Mobile Legends yang tinggi peminatnya adalah hero Marksman. Hero Marksman jadi rebutan di dalam game karena memang memiliki kemampuan yang hebat serta damage yang begitu sakit.

Nah, untuk kamu yang masih pemula di game Mobile Legends, berikut ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Marksman tersakit di Mobile Legends yang cocok digunakan oleh pemula. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Marksman Mobile Legends untuk Pemula

1. Layla

Description
Layla merupakan salah satu hero Marksman terkuat di Mobile Legends yang sangat mudah untuk digunakan. Bahkan penggunaan hero ini tidak memerlukan mekanik tinggi.

Keunggulan dari Layla sendiri terletak pada jangkauan serangannya yang sangat jauh. Semakin jauh menyerang lawan, maka akan semakin sakit pula damage yang akan dihasilkan oleh Layla. Apalagi jika kamu menggunakan build Layla tersakit di Mobile Legends.

Namun satu hal yang harus kamu waspadai ketika menggunakan hero ini adalah Layla tidak memiliki skill escape atau melarikan diri, sehingga kamu harus waspada di dalam permainan.

2. Miya

Description
Selain Layla, Miya adalah rekomendasi hero lainnya yang sangat mudah digunakan bahkan untuk kamu yang masih pemula. Nah, yang membedakan Miya dengan Layla adalah kemampuan escape atau melarikan diri yang dimiliki Miya jauh lebih baik dibandingkan Layla.

Hero ini juga punya attack speed yang sangat tinggi, sehingga kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat cepat. Dengan dukungan build Miya yang tepat, hero ini bisa menghabisi lawannya dengan sangat mudah.

3. Lesley

Description
Lesley adalah rekomendasi hero selanjutnya yang cocok digunakan oleh pemula. Hero Marksman ini punya serangan yang mematikan, dan tentunya sangat mudah ketika digunakan.

Untuk tips menggunakan Lesley pun kamu hanya perlu memanfaatkan pasif yang dimilikinya dan menjaga posisi saat menyerang. Dengan begitu, kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah.

4. Irithel

Description
Jika kamu lebih suka menggunakan hero yang bisa menyerang sambil bergerak, maka Irithel adalah pilihan yang sangat tepat. Hero Marksman ini punya keunggulan pada kemampuannya yang bisa menyerang sambil bergerak.

Tentu saja hal itu akan memudahkan untuk kamu yang masih pemula dalam melakukan penyerangan. Kamu jadi bisa tetap bergerak sambil menyerang lawan ketika terjadi war atau teamfight.

Nah, apabila kamu belum memiliki hero Irithel ini, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

5. Karrie

Description
Karrie merupakan salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki attack speed sangat tinggi. Bahkan akhir-akhir ini pun Karrie sering dijadikan hero yang wajib di-pick ketika bermain ranked.

Hal itu karena memang kemampuan dari Karrie yang sangat luar biasa. Hero ini bisa menembus armor tebal dengan sangat mudah. Karena memang Karrie sendiri termasuk salah satu hero penghancur armor terbaik di Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa hero Marksman terbaik di Mobile Legends yang cocok digunakan oleh pemula. Dengan terus berlatih menggunakan hero tersebut, pastinya kamu akan lebih mudah menguasainya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024