Pemula Wajib Tau! Ini Bedanya Burst Damage dengan DPS di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pemula Wajib Tau! Ini Bedanya Burst Damage dengan DPS di Mobile Legends

13 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Sebagai player Mobile Legends, tentunya kamu harus mengetahui perbedaan antara Burst Damage dengan DPS. Karena dengan mengetahui tipe serangan lawan, kamu jadi mengetahui item yang cocok digunakan untuk meng-counter serangan lawan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai perbedaan antara Burst Damage dan DPS di Mobile Legends. So, untuk kamu yang mau tau, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Perbedaan Burst Damage dan DPS di Mobile Legends

Description
Burst Damage memiliki arti sebagai damage besar secara instan. Bisa dibilang hero-hero yang memiliki Burst Damage bisa menghabisi musuh dalam sekali combo saja.

Ada banyak hero yang memiliki Burst Damage tinggi, contohnya seperti Eudora, Aurora, Granger, Kagura, dan masih banyak lagi.

Hero-hero tersebut memang punya skill yang bisa membuat lawannya sekarat atau bahkan tereliminasi dalam sekali serangan saja.
Description
Sedangkan DPS merupakan singkatan dari Damage per Second yang berarti damage lanjutan atau serangan yang berlangsung terus-menerus secara berkesinambungan.

Hero Marksman adalah salah satu contoh role yang memiliki kemampuan DPS karena biasanya damage utama dari serangan mereka berasal dari Basic Attack miliknya.

Selain Marksman, ada juga role lain seperti hero Mage yang memiliki tipe DPS misalnya hero Chang’e dan Yve.

Jadi dapat disimpulkan bahwa hero yang bertipe Burst Damage adalah hero yang bisa menghabisi atau membuat lawan sekarat dalam sekali serangan saja, sedangkan hero yang bertipe DPS adalah hero-hero yang memanfaatkan Damage serangan terus-menerus untuk menghabisi lawannya.

Tentu saja perbedaan antara Burst Damage dan DPS ini wajib kamu ketahui sebagai player. Karena dengan begitu, kamu jadi tahu item yang tepat untuk mengatasi lawan-lawan yang memiliki salah satu kemampuan itu.
Description
Misalnya kamu menghadapi hero Mage yang punya tipe Burst Damage, maka item Athena’s Shield adalah pilihan yang tepat.

Sedangkan jika kamu berhadapan dengan hero Mage yang punya tipe DPS, maka item Radiant Armor adalah pilihan yang lebih baik.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai perbedaan antara Burst Damage dan DPS di Mobile Legends. Semoga artikel ini membantu ya!

Oh iya, untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Wajib Pakai! 3 Hero Mobile Legends Anti Burst Damage

>

16 Februari 2024

5 Hero Mage Tipe DPS Terkuat di Mobile Legends, Cicil Lawan Sampai Mati!

>

12 Februari 2023