5 Hero Wajib Pick di Mobile Legends Patch Terbaru Februari 2023

 Artikel

 Hot

5 Hero Wajib Pick di Mobile Legends Patch Terbaru Februari 2023

15 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends baru saja melakukan update yang membuat banyak perubahan di dalam permainan, terutama hero-hero yang bisa diandalkan untuk melakukan push rank.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero yang wajib di-pick saat ranked di patch terbaru bulan Februari 2023 ini. Mau tau siapa aja hero yang wajib kamu ambil saat main rank? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Wajib Pick di Patch Mobile Legends Terbaru

1. Julian

Description
Julian adalah rekomendasi hero pertama di Mobile Legends yang wajib kamu pick pada patch terbaru Mobile Legends. Karena satu hal yang harus kamu tau, Julian mendapatkan buff yang membuat serangannya jadi kembali sakit dan mematikan.

Terlebih dengan dukungan build Julian yang tepat, maka akan membuat hero ini tidak terkalahkan. Oleh sebab itu, kamu wajib untuk melakukan pick terhadap Julian atau lebih baik melakukan ban terhadap hero tersebut jika tidak bisa mendapatkannya.

Nah, jika kamu belum memiliki hero Julian, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

2. Moskov

Description
Moskov adalah hero Marksman yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Karena untuk kamu yang belum tau, Moskov mendapatkan buff yang bisa meningkatkan range dari serangan Moskov.

Selain itu, serangan dari Moskov juga jauh lebih cepat sejak item Corrosion Scythe mendapatkan peningkatan.

Makanya tidak heran jika Moskov termasuk salah satu hero yang wajib kamu pick di Patch terbaru Februari 2023 ini.

3. Edith

Description
Hero selanjutnya yang wajib kamu pick di Rank sejak update patch terbaru Februari 2023 adalah Edith. Hero Tank ini mendapatkan buff pada skill pasif dan skill Primal Wrath (Skill 3) miliknya.

Dengan adanya buff tersebut, Edith kini lebih kuat dalam laning phase. Jadi dibanding harus menggunakannya sebagai seorang hero Roamer, Edith justru lebih cocok dijadikan sebagai EXP Laner.

4. Cyclops

Description
Cyclops adalah rekomendasi hero selanjutnya yang bisa jadi pilihan kamu dalam permainan. Hero yang satu ini baru saja mendapatkan buff yang membuatnya jadi lebih hemat dalam penggunaan Mana.

Tentu saja hal itu akan sangat berguna bagi Cyclops, mengingat hero yang satu ini memang punya kemampuan yang baik dalam hal spam skill. Sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan Mana lagi ketika sedang melakukan spam skill ke arah lawan.

5. Esmeralda

Description
Terakhir ada hero Esmeralda yang kini bisa kamu gunakan kembali di dalam permainan. Hero ini kembali mendapatkan buff yang meningkatkan Damage serta frekuensi penggunaan skill Esmeralda.

Dengan begitu, hero ini bisa jadi pilihan kamu lagi di dalam permainan, terutama untuk mengisi posisi sebagai seorang hero Offlaner.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang wajib kamu pick di Patch terbaru Februari 2023 ini. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024