Tips Jago Menggunakan Arlott Mobile Legends, Auto Savage!

 Artikel

 Hot

Tips Jago Menggunakan Arlott Mobile Legends, Auto Savage!

14 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Arlott merupakan salah satu hero Assassin yang punya kemampuan hebat dan luar biasa tangguh. Hero ini sering jadi pilihan player di dalam permainan karena memang kemampuan yang dimiliki hero ini sangatlah mematikan.

Nah, untuk kamu yang mau belajar menggunakan Arlott, kali ini kita akan membahas mengenai tips menggunakan Arlott Mobile Legends. Mau tau gimana cara pakai hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis!

Tips Menggunakan Arlott Mobile Legends

Untuk menerapkan beberapa tips berikut, pastikan kamu sudah memiliki hero Arlott ya. Jika belum memilikinya, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

1. Pahami Semua Skill yang Dimiliki Hero Ini

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau menguasai hero ini adalah dengan memahami terlebih dahulu seluruh skill yang dimiliki oleh Arlott.

Karena dengan memahami skill yang dimiliki oleh Arlott, maka akan memudahkan kamu untuk menguasai hero ini.

2. Perhatikan Mark Sebelum Menyerang

Description
Jika kamu sudah memahami skill Arlott, pastinya kamu sudah tahu bahwa Arlott memiliki skill pasif yang dapat memberikan Mark kepada lawan.

Nah, Mark tersebut akan meningkatkan damage dari skill Vengeance (Skill 2) dan akan me-reset cooldown dari skill tersebut setiap kali Arlott menyerang lawan yang memiliki Mark.

Jadi, sebelum menyerang lawan menggunakan skill Vengeance, pastikan bahwa lawan yang akan kamu serang memiliki Mark terlebih dahulu.

3. Jangan Terlalu Bernafsu untuk Menyerang Lawan

Description
Jangan terlalu bernafsu untuk menyerang lawan juga merupakan tips selanjutnya saat kamu menggunakan Arlott di dalam permainan.

Karena sebagai seorang Assassin, Arlott memiliki HP yang sangat tipis dan mudah dihabisi. Apalagi hero yang satu ini sangat rentan terhadap efek Crowd Control.

Oleh sebab itu, ada baiknya untuk menunggu lawan mengeluarkan seluruh skill miliknya terlebih dahulu sebelum kamu masuk ke dalam war atau teamfight.

4. Ketahui Kombinasi Skill yang Tepat

Description
Mengetahui kombinasi skill yang tepat jadi tips selanjutnya untuk kamu yang mau belajar menggunakan Arlott.

Jadi untuk menggunakan kombinasi skill Arlott, mula-mula pastikan bahwa lawan yang akan kamu serang memiliki Mark terlebih dahulu. Selanjutnya, silahkan gunakan skill Vengeance (Skill 2) ke arah lawan yang memiliki Mark tersebut.

Lalu kamu bisa gunakan skill Dauntless Strike (Skill 1) untuk memberikan efek Crowd Control yang dapat mengaktifkan kembali Mark kepada lawan.

Gunakan kembali skill Vengeance (Skill 2) ke arah lawan untuk memberikan Damage tinggi kepadanya.

Lalu gunakan skill Final Slash (Skill 3) untuk memberikan efek Crowd Control kembali dan mengaktifkan Mark yang ada di lawan. Terakhir, gunakan lagi skill Vengeance (Skill 2) untuk menghabisi lawan tersebut.

5. Gunakan Build Arlott Tersakit di Mobile Legends

Description
Tips terakhir untuk memaksimalkan kemampuan dari Arlott adalah dengan menggunakan build Arlott tersakit di Mobile Legends.

Karena dengan dukungan build item yang tepat, maka serangan dari Arlott akan jauh lebih mematikan. Kamu bisa menggunakan item yang direkomendasikan oleh pro player atau gunakan item yang sudah disesuaikan dengan lawan yang dihadapi.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Arlott Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Build Arlott Roam Terkuat di Mobile Legends, Bikin Lawan Kewalahan!

>

21 Desember 2023

5 Hero Terbaik untuk Combo dengan Arlott Mobile Legends

>

11 Juni 2023

5 Item Terbaik Counter Arlott Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

19 April 2023

5 Hero Terbaik untuk Counter Arlott Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

15 Februari 2023

10.000+ Damage! Ini Build Arlott Tersakit di Mobile Legends

>

14 Februari 2023