10.000+ Damage! Ini Build Arlott Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

10.000+ Damage! Ini Build Arlott Tersakit di Mobile Legends

14 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Arlott merupakan salah satu hero Assassin tersakit di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Seperti yang kita ketahui, Arlott dibekali dengan skill-skill hebat yang membuatnya sulit dikalahkan.

Nah, untuk mendukung kemampuannya itu, tentu saja dibutuhkan build Arlott tersakit di Mobile Legends. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi build Arlott tersakit di Mobile Legends.

Mau tau gimana susunan item yang tepat untuk hero ini? Yuk, langsung cek aja artikel berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Build Arlott Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Arlott terkuat di Mobile Legends. Dengan dukungan item-item tersebut, serangan serta pertahanan yang dimiliki Arlott jadi jauh lebih kuat dan mematikan.

Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan dari item-item yang dibutuhkan untuk membuat Build Arlott Tersakit di Mobile Legends.

1. Endless Battle

Description
Item pertama yang bisa kamu beli di dalam permainan untuk membuat build Arlott mematikan adalah Endless Battle. Item ini akan meningkatkan serangan Arlott jadi sangat kuat dan mematikan.

Selain itu, item ini juga punya efek pasif di mana setiap beberapa saat setelah menggunakan Skill, maka Basic Attack dari Arlott berikutnya akan menghasilkan True Damage.

2. Warrior Boots

Description
Warrior Boots merupakan rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Arlott tersakit di Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui, item ini akan meningkatkan Movement Speed serta Armor dari Arlott. Dengan begitu, ia akan jadi lebih kuat ketika di Early Game.

3. Hunter Strike

Description
Hunter Strike merupakan item selanjutnya yang bisa kamu beli di dalam permainan. Item ini punya efek untuk meningkatkan Physical Penetration yang dimiliki oleh Arlott.

Item ini juga punya kemampuan pasif yang bisa membuat Arlott mendapatkan Movement Speed tambahan ketika ia menggunakan basic attack sebanyak 5 kali berturut-turut ke arah minion atau lawan.

4. Bloodlust Axe

Description
Bloodlust Axe adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Arlott terkuat di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, item ini punya kemampuan untuk memberikan efek Spell Vamp.

Efek Spell Vamp sendiri adalah salah satu efek yang membuat Arlott bisa memulihkan HP miliknya dengan cara menyerang lawan menggunakan skill. Dengan begitu, Arlott jadi jauh lebih kuat ketika terjadi war atau teamfight.

5. Queen's Wings

Description
Queen's Wings adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk Arlott. Item yang satu ini akan meningkatkan HP dan juga Cooldown Reduction dari Arlott.

Selain itu, item ini juga punya kemampuan pasif di mana jika HP Arlott di bawah 40%, maka Arlott akan memperoleh Damage Reduction dan Spell Vamp tambahan selama beberapa saat.

Item ini juga bisa kamu ganti dengan menyesuaikan lawan yang dihadapi. Jika lawan memiliki banyak hero Mage, maka kamu bisa mengganti item ini dengan Athena’s Shield atau Radiant Armor.

6. Dominance Ice

Description
Dominance Ice adalah item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Arlott tersakit di Mobile Legends. Item yang satu ini akan meningkatkan Mana, Physical Defense, dan juga Movement Speed dari Arlott.

Keunggulan item ini terletak pada skill pasifnya yang bisa mengurangi efek Regen, Shield, dan juga Attack Speed lawan yang ada di sekitar Arlott.

Ketika sudah memasuki Late Game, kamu bisa mengganti item ini dengan item Immortality yang sangat berguna untuk bertahan maupun menyerang.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Arlott tersakit di Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Untuk kamu yang belum memiliki hero Arlott, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Build Arlott Roam Terkuat di Mobile Legends, Bikin Lawan Kewalahan!

>

21 Desember 2023

Build Arlott Roam Terkuat di Mobile Legends, Bikin Lawan Kewalahan!

>

21 Desember 2023

Build Arlott Roam Terkuat di Mobile Legends, Bikin Lawan Kewalahan!

>

21 Desember 2023

5 Hero Terbaik untuk Combo dengan Arlott Mobile Legends

>

11 Juni 2023

5 Hero Terbaik untuk Combo dengan Arlott Mobile Legends

>

11 Juni 2023