3 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Assassin

 Artikel

 Hot

3 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends yang Bisa Counter Hero Assassin

04 April 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu role di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa di dalam permainan adalah hero Marksman. Marksman di Mobile Legends sendiri punya peran penting bagi sebuah tim.

Karena kemampuannya yang sangat luar biasa, tidak heran jika hero Marksman sering menjadi incaran lawan, terutama hero Assassin lawan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas beberapa hero Marksman terkuat di Mobile Legends yang bisa meng-counter hero Assassin di dalam permainan. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Marksman yang Bisa Counter Hero Assassin

1. Brody

Description
Rekomendasi hero Marksman pertama yang cocok digunakan untuk mengatasi pergerakan hero Assassin yang lincah adalah Brody.

Seperti yang kita ketahui, hero ini punya skill bernama Corrosive Strike (Skill 2). Skill tersebut membuat Brody mampu memberikan efek Stun secara langsung kepada lawan.

Dengan skill tersebut, tentunya Brody bisa mengatasi pergerakan hero Assassin lawan yang berusaha mengincarnya. Apalagi dengan dukungan build Brody tersakit di Mobile Legends, sudah pasti akan mudah bagi kamu ketika menghadapi hero Assassin di dalam permainan.

2. Moskov

Description
Sebagai salah satu hero Marksman terkuat di Mobile Legends, Moskov punya skill yang membuatnya mampu mengatasi lawan yang berusaha mengincar dirinya.

Moskov punya skill escape yang sangat baik berkat skill Abyss Walker miliknya. Selain itu, Moskov juga punya skill bernama Spear of Misery yang bisa memberikan efek Knock Back kepada lawan yang berusaha mendekatinya.

Bahkan jika skill Spear of Misery tersebut mengenai tembok, maka lawan yang terkena skill tersebut akan menerima efek stun selama beberapa saat.

Dengan kemampuannya itu, tidak heran jika Moskov sering digunakan untuk meng-counter hero Assassin lincah seperti Fanny.

3. Melissa

Description
Hero Marksman lainnya yang punya kemampuan untuk meng-counter hero Assassin adalah Melissa. Skill ultimate dari Melissa, yaitu Go Away! membuatnya bisa mendorong berbagai lawan yang berusaha mendekatinya.

Nah, dengan skill tersebut, tentunya akan mudah bagi Melissa untuk melindungi dirinya ketika lawan berusaha untuk mengincarnya.

Jika kamu tau tips menggunakan Melissa, sudah pasti akan mudah bagi kamu untuk menghadapi berbagai lawan di dalam permainan.

Untuk kamu yang ingin memiliki hero Melissa, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Nah, itulah beberapa hero Marksman terbaik di Mobile Legends yang bisa counter hero Assassin. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024