Auto Tembus! Ini 5 Hero Mobile Legends dengan True Damage Paling Mematikan

 Artikel

 Hot

Auto Tembus! Ini 5 Hero Mobile Legends dengan True Damage Paling Mematikan

08 April 2023 | by Contributor Upoint

True Damage adalah salah satu damage di Mobile Legends yang tidak bisa ditahan oleh item apapun. Tidak semua hero terkuat di Mobile Legends memiliki efek True Damage.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas beberapa hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan True Damage paling mematikan. Mau tau siapa aja hero yang bisa hasilkan True Damage? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero yang Memiliki True Damage Paling Mematikan

1. Balmond

Description
Hero pertama yang memiliki kemampuan True Damage mematikan adalah Balmond. Balmond punya kemampuan True Damage pada skill ultimate miliknya, yaitu Lethal Counter.

Skill Lethal Counter tersebut akan memberikan True Damage kepada lawan berdasarkan HP lawan yang hilang. Jadi semakin banyak HP lawan yang hilang saat kamu menyerangnya, maka akan semakin sakit pula True Damage yang diberikan oleh skill Lethal Counter ini.

2. Karina

Description
Salah satu hero Assassin yang memiliki kemampuan luar biasa adalah Karina. Seperti yang kita ketahui, Karina memang punya kemampuan instant kill yang sangat hebat.

Hal itu karena skill pasif dari hero ini yang mampu memberikan True Damage pada serangan ketiga dari Karina. Dengan begitu, tentu saja serangan dari Karina akan jadi lebih mematikan.

Apalagi ketika kamu menggunakan build Karina tersakit di Mobile Legends. Sudah pasti lawan akan mati dalam sekali serangan saja.

3. Gord

Description
Gord merupakan salah satu hero Mage terkuat yang memiliki kemampuan True Damage sangat tinggi. Nah, efek True Damage yang dimiliki Gord dihasilkan berkat skill pasif miliknya, yaitu Mystic Favor.

Skill pasif tersebut membuat Gord bisa memberikan efek True Damage ketika menyerang lawan dalam waktu singkat sebanyak 4 kali. Nah, pasif itu tentunya bisa kamu kombinasikan dengan skill Mystic Injuction (Skill 2) dan Mystic Gush (Skill 3) dari Gord.

4. Lesley

Description
Rekomendasi hero Mobile Legends yang memiliki True Damage paling mematikan selanjutnya adalah Lesley. Hero Marksman yang satu ini memang punya kemampuan yang luar biasa.

True Damage yang dihasilkan oleh Lesley berasal dari skill pasif miliknya di mana jika ia tidak menyerang atau diserang selama beberapa saat, maka Basic Attack berikutnya akan menyebabkan True Damage.

Selain itu, setiap kali Lesley menggunakan skill, efek pasif tersebut juga akan aktif. Sehingga akan mudah bagi Lesley untuk memberikan True Damage kepada lawan.

Nah, jika kamu ingin memiliki hero Lesley, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

5. Karrie

Description
Selain Lesley, Karrie adalah hero Marksman lainnya yang memiliki kemampuian untuk menghasilkan True Damage. Skill pasif dari Karrie, yaitu Lightwheel Mark akan memberikan True Damage yang setara dengan 6%-8% Max HP lawan.

Dengan kemampuannya ini, tentu saja Karrie akan sangat kuat ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki HP tebal seperti hero-hero Tank.

Apalagi dengan dukungan build Karrie yang tepat, sudah pasti lawan akan mudah dikalahkan oleh Karrie.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang memiliki True Damage paling mematikan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Efektif! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Wind of Nature

>

08 Maret 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Fleeting Time

>

04 Maret 2024

Full Damage! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Golden Staff

>

29 Februari 2024

Wajib Coba! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Ice Queen Wand

>

27 Februari 2024

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024