5 Hero Mage dengan Kemampuan Crowd Control Paling Mematikan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage dengan Kemampuan Crowd Control Paling Mematikan di Mobile Legends

06 September 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa adalah Mage. Hero Mage dibekali kemampuan yang dapat memberikan serangan berupa Magic Power dan kemampuan Skill Crowd Control.

Crowd Control merupakan efek negatif yang diberikan kepada targetnya, yang jika terkena dapat memperlambat gerakan musuh, membuatnya tidak bisa bergerak bahkan tidak dapat mengeluarkan Skill yang dimilikinya.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Mage yang mempunyai kemampuan Crowd Control paling mematikan di Mobile Legends yang cocok kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Mage dengan Kemampuan Crowd Control Paling Mematikan

1. Eudora

Description
Hero Mage pertama yang mempunyai kemampuan Crowd Control paling mematikan adalah Eudora. Skill Ball Lightning milik Eudora dapat mengeluarkan bola petir yang mampu efek Stun kepada lawan selama beberapa saat.

Dengan kemampuan Skill Crowd Control miliknya, Eudora dapat menaklukkan lawan hanya dengan sekali Combo serangan saja.

Namun saat kamu menggunakan hero Eudora, sangat disarankan untuk pakai Spell Flicker karena skill-nya tidak dilengkapi kemampuan untuk melarikan diri.

2. Aurora

Description
Sama halnya dengan Eudora, hero Aurora juga memerlukan Flicker karena tidak memiliki skill untuk melarikan diri. Kemampuan Crowd Control hero ini terletak di skill pasifnya Pride of Ice, yang dimana ketika aktif maka ketiga skill milik Aurora dapat memberikan efek Freeze selama 1.5 detik.

Tanpa mengaktifkan skill pasif juga, ketiga skill Aurora sudah memiliki kemampuan Crowd Control berupa efek Slow saat mengenai target. Terlebih jika kamu sudah melengkapi Build Aurora, tidak heran jika hero ini mampu mengeliminasi musuh hanya dengan satu kali Combo serangan saja.

3. Selena

Description
Selena merupakan hero Mage yang mempunya skill Crowd Control Single Target terbaik. Dimana jika skill Abyssal Arrow Selena mengenai target, maka akan terkena efek Stun yang semakin jauh lawan terkena akan semakin lama juga merasakan efeknya.

Hero ini juga kuat di Early dan Mid game, namun Selena juga terbilang hero yang sulit digunakan. Jadi untuk kamu yang ingin mencoba, bisa terlebih dulu belajar menggunakan Selena agar semakin tidak terkalahkan.

4. Kadita

Description
Kadita merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan Burst Damage mengerikan dan Crowd Control yang mematikan. Skill kedua Kadita yaitu Ocean Breath mampu memberikan efek Airborne sehingga target yang terkena akan terlempar ke udara.

Skill Ocean Breath cocok dikombinasikan dengan skill pertama Kadita yaitu Ocean Odiety yang akan membawa Kadita berenang ke depan dan mampu kembali ke posisi semula.

5. Vale

Description
Vale merupakan rekomendasi hero Mage yang terakhir dengan Crowd Control paling mematikan. Hero ini dilengkapi dengan skill-skill Crowd Control yang akan berguna dalam Teamfight.

Skill Windblow milik Vale akan menciptakan perisai angin, jika musuh terkena di dalam areanya maka mereka akan mendapatkan efek Knock-up.

Selain itu, Ultimate Vale juga mampu menciptakan badai angin yang akan memberikan target efek Slow serta Damage secara terus-menerus selama berada di dalamnya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Mage yang memiliki kemampuan Crowd Control paling mematikan di Mobile Legends. Kira-kira kamu suka pakai hero Mage yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet IM3 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet Smartfren 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

XL/Axis x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

23 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024