5 Hero Fighter Mobile Legends yang Bisa Jadi Roamer, Wajib Coba!

 Artikel

 Hot

5 Hero Fighter Mobile Legends yang Bisa Jadi Roamer, Wajib Coba!

28 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Hero Fighter di Mobile Legends biasanya akan diandalkan untuk mengisi posisi EXP Lane. Hal itu karena biasanya hero Fighter punya kemampuan yang sangat kuat untuk 1 vs 1 dengan lawannya.

Namun beberapa hero Fighter berikut selain bisa dijadikan sebagai EXP Laner, bisa juga dijadikan sebagai seorang Roamer loh. Mau tau siapa saja hero Fighter Mobile Legends yang bisa jadi seorang Roamer? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Fighter yang Bisa Jadi Roamer

1. Hilda

Description
Rekomendasi hero Fighter yang bisa diandalkan untuk jadi roamer tim adalah Hilda. Seperti yang kita ketahui, hero ini memang punya kemampuan yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai seorang Roamer.

Berkat skill pasif miliknya, Hilda punya durabilitas yang sangat tinggi. Apalagi hero ini juga cocok untuk mengganggu pergerakan hero Jungler lawan, terutama jika lawan menggunakan hero Jungler yang memiliki HP tipis.

2. Chou

Description
Selain terkenal dengan kemampuannya sebagai hero Initiator, Chou juga bisa diandalkan untuk menjadi seorang Roamer loh. Kemampuannya yang bisa keluar-masuk area lawan dengan mudah tentu jadi keunggulan yang dimiliki oleh Chou.

Meski begitu, penggunaan hero ini terbilang cukup sulit. Oleh sebab itu, kamu harus belajar terlebih dahulu mengenai cara menggunakan Chou di dalam permainan.

3. Ruby

Description
Ruby merupakan rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk jadi seorang Roamer di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Ruby adalah salah satu hero yang memiliki kemampuan Crowd Control sangat baik.

Selain itu, hero ini juga punya efek Lifesteal yang sangat tinggi. Dengan dukungan build Ruby yang tepat, maka akan membuat serangan dari hero ini jadi lebih powerfull.

Untuk kamu yang belum memiliki hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

4. Jawhead

Description
Jawhead merupakan rekomendasi hero Fighter terkuat selanjutnya yang bisa diandalkan untuk jadi seorang Roamer di dalam permainan.

Dengan skill Ejector yang dimilikinya, Jawhead bisa menculik lawan dengan sangat mudah untuk dihabisi bersama anggota tim.

5. Minsitthar

Description
Minsitthar merupakan hero Fighter yang baru saja mendapatkan revamp. Sejak mendapatkan revamp, hero ini cukup fleksibel untuk digunakan di berbagai lane, termasuk untuk jadi seorang Roamer.

Skill King’s Calling yang dimiliki oleh hero ini cocok digunakan untuk meng-counter hero-hero yang memiliki kemampuan dash seperti Lancelot, Joy, ataupun Harith.

Nah, itulah beberapa hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang bisa dijadikan sebagai seorang Roamer di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

5 Hero Fighter Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

24 Januari 2024