Build Minsitthar Revamp Terkuat di Mobile Legends, Siap Bantai Lawan?

 Artikel

 Hot

Build Minsitthar Revamp Terkuat di Mobile Legends, Siap Bantai Lawan?

22 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, Minsitthar adalah salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang baru saja mendapatkan revamp. Dari revamp tersebut, kini skill dari Minsitthar jauh lebih kuat dan cocok untuk team fight di dalam permainan.

Nah, untuk mendukung kemampuannya itu, tentu saja kamu perlu menggunakan build Minsitthar tersakit di Mobile Legends. Mau tau gimana susunan item yang tepat untuk hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Minsitthar Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Minsitthar revamp tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan dukungan item-item di atas, maka akan meningkatkan damage serta durabilitas dari Minsitthar.

Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang kamu butuhkan untuk membuat build Minsitthar tersakit di Mobile Legends.

1. Swift Boots

Description
Rekomendasi item pertama yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Minsitthar tersakit adalah Swift Boots. Item ini akan meningkatkan Movement Speed serta Attack Speed dari Minsitthar.

2. Windtalker

Description
Selanjutnya ada item Windtalker yang bisa kamu beli saat menggunakan Minsitthar. Item Attack ini akan meningkatkan Attack Speed, Movement Speed, serta Critical Chance dari Minsitthar.

Item ini juga punya efek pasif bernama Typhoon yang di mana setiap beberapa saat, Basic Attack dari Minsitthar akan menyebabkan efek Typhoon yang memberikan Magic Damage kepada 3 unit lawan terdekat.

3. Corrosion Scythe

Description
Corrosion Scythe merupakan rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli di dalam permainan. Item ini sendiri akan meningkatkan Physical Attack, Movement Speed, serta Attack Speed dari Minsitthar.

Item ini juga punya efek pasif yang bisa meningkatkan Attack Speed dari Minsitthar serta menyebabkan efek Slow kepada lawan yang terkena damage.

4. Demon Hunter Sword

Description
Demon Hunter Sword adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Minsitthar tersakit di Mobile Legends. Item ini akan sangat berguna untuk digunakan ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki HP tebal seperti hero Tank.

Demon Hunter Sword sendiri akan meningkatkan Physical Attack dan Attack Speed dari Minsitthar. Nah, yang membuat item ini mematikan adalah efek pasifnya yang memanfaatkan jumlah HP lawan yang dihadapi oleh Minsitthar.

Semakin tebal hero yang dihadapi oleh Minsitthar, maka damage yang dihasilkan oleh item ini juga akan meningkat.

5. Berserker’s Fury

Description
Selanjutnya ada item Berserker’s Fury yang merupakan salah satu item mematikan di Mobile Legends. Berserker’s Fury ini adalah item yang akan meningkatkan Critical Damage dari Minsitthar.

Dengan adanya item ini, maka serangan yang dihasilkan oleh Minsitthar jadi jauh lebih mematikan.

6. Scarlet Phantom

Description
Jika membeli item Berserker’s Fury, maka tidak lengkap rasanya jika tidak membeli item Scarlet Phantom. Bisa dibilang kedua kombinasi item ini sangatlah mematikan dan berbahaya bagi lawan.

Hal itu karena item Scarlet Phantom ini bisa memicu efek pasif dari item Berserker’s Fury. Karena seperti yang kita ketahui, Scarlet Phantom ini akan meningkatkan Physical Attack, Attack Speed, serta Critical Chance dari Minsitthar.

Nah, itulah penjelasan mengenai item-item yang kamu butuhkan untuk membuat build Minsitthar revamp terkuat di Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Untuk kamu yang belum memiliki hero Minsitthar, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Minsitthar di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

15 Desember 2023

5 Hero Counter Minsitthar Revamp, Jadi Tidak Berguna!

>

01 April 2023

Jadi Overpower! Ini Penjelasan Skill Minsitthar Revamp Mobile Legends

>

22 Maret 2023

Counter Minsitthar Mobile Legends Pakai 5 Hero Terbaik Ini!

>

28 Desember 2022