Jadi Overpower! Ini Penjelasan Skill Minsitthar Revamp Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Overpower! Ini Penjelasan Skill Minsitthar Revamp Mobile Legends

22 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Minsitthar adalah salah satu hero Fighter yang baru saja mendapatkan revamp di Mobile Legends. Hero ini memang sempat dilupakan, karena memang kemampuannya yang sangat kurang dibandingkan hero Fighter lainnya.

Nah, setelah mendapatkan revamp, kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai skill baru yang dimiliki oleh Minsitthar Mobile Legends. Mau tau jadi seperti apa hero ini? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Penjelasan Skill Minsitthar Revamp Mobile Legends

1. Mark of the King (Pasif)

Description
Minsitthar mendapatkan perubahan pada skill pasif miliknya. Kini, pasif dari Minsitthar membuat Basic Attack atau Skill darinya meninggalkan 1 Stack Mark of the King, bisa ditumpuk hingga 5 Stack.

Ketika mencapai Stack maksimum, serangan berikutnya akan meledakkan semua Stack Mark of the King, memberikan Physical Damage yang setara dengan Max HP Minsitthar dan menyebabkan efek stun kepada target selama beberapa saat, serta akan memulihkan HP Minsitthar.

2. Spear of Glory (Skill 1)

Description
Selain perubahan pada pasif, skill Spear of Glory (Skill 1) dari Minsitthar juga mengalami perubahan. Skill ini membuat Minsitthar menikam lawan dengan Spear of Glory dan memberikan Physical Damage serta menyebabkan efek Slow kepada lawan yang mengenainya.

Lawan yang terkena ujung tombak akan mendapatkan efek Stun. Setelah jeda singkat, Minsitthar akan menarik kembali tombaknya, memberikan Physical Damage ke seluruh lawan yang ada di jalurnya dan menarik mereka ke arah Minsitthar.

3. Shield Assault (Skill 2)

Description
Perubahan yang signifikan terjadi pada skill 2 milik Minsitthar, yaitu Shield Assault. Kini skill tersebut akan membangkitkan kekuatan perisai dari Minsitthar untuk memberikan Physical Damage ke semua lawan yang ada di area dan menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Selain itu, Minsitthar juga akan memasuki mode Phalanx selama beberapa saat, yang akan mengurangi Damage yang diterima dari depan dan memperkuat Basic Attack-nya untuk menyerang lawan di depannya.

4. King’s Calling (Skill 3)

Description
Tidak ada yang berubah dari skill King’s Calling milik Minsitthar. Saat menggunakan skill ini, Minsitthar akan melompat ke arah yang ditentukan dan memanggil 4 Royal Guard untuk membentuk suatu area pertarungan.

Royal Guard akan menyerang secara terus-menerus lawan yang berada di dalam area pertarungan tersebut. Dan selama berada di dalam area King’s Calling, lawan tidak bisa menggunakan skill Dash.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill Minsitthar revamp yang harus kamu ketahui. Menurut kamu, apakah hero ini bakal jadi langganan banned di dalam permainan?

Untuk kamu yang belum memiliki hero Minsitthar, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Dapatkan Bonus 5 Diamond dan Bonus Kuota 1 GB hanya dari Tri Indonesia untuk Free Fire di UPOINT.ID

>

15 Mei 2024

Related Topics

5 Hero Counter Minsitthar Revamp, Jadi Tidak Berguna!

>

01 April 2023

5 Hero Counter Minsitthar Revamp, Jadi Tidak Berguna!

>

01 April 2023