5 Hero Initiator Terbaik di Mobile Legends, Musuh Auto Rata!

 Artikel

 Hot

5 Hero Initiator Terbaik di Mobile Legends, Musuh Auto Rata!

12 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Hero Initiator di Mobile Legends memiliki peran yang sangat penting. Seorang Initiator yang baik harus punya kemampuan untuk membuka jalan bagi anggota tim yang lain.

Seperti yang kita ketahui, ada begitu banyak hero di Mobile Legends, tapi tidak semuanya bisa jadi seorang initiator yang baik.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Initiator terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut sampai habis.

Rekomendasi Hero Initiator Terbaik di Mobile Legends

1. Atlas

Description
Atlas adalah rekomendasi hero Initiator terbaik pertama yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Atlas merupakan salah satu hero Tank yang punya kemampuan luar biasa.

Berkat skill Fatal Links (Skill 3) milik Atlas, hero ini bisa mengunci musuh dan melemparkannya ke arah yang diinginkan. Dengan kemampuannya itu, tentu saja akan memudahkan anggota tim untuk menghabisi lawan yang terkena efek Fatal Links.

2. Chou

Description
Chou adalah hero initiator yang sangat populer di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan untuk membuat lawan terkena efek Knock Up dengan menggunakan skill Jeet Kune Do (Skill 1).

Selain itu, Chou juga punya kemampuan untuk menghindar dari efek Crowd Control lawan menggunakan skill Shunpo (Skill 2). Dengan kemampuannya itu, tentu saja akan mudah bagi Chou untuk masuk dan keluar dari area musuh.

3. Khufra

Description
Salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends yang punya kemampuan untuk jadi seorang Initiator yang kuat adalah Khufra. Seperti yang kita ketahui, Khufra punya skill-skill hebat yang membuatnya bisa jadi pembuka serangan yang sangat baik di dalam permainan.

Selain itu, hero ini juga menjadi counter bagi hero-hero yang memiliki skill blink tinggi seperti Fanny, Lancelot, atau bahkan Joy.

Untuk kamu yang ingin memiliki hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya untuk membelinya.

4. Kaja

Description
Rekomendasi hero initiator terbaik selanjutnya adalah Kaja. Sebagai salah satu hero Support terbaik di Mobile Legends, Kaja punya skill bernama Divine Judgment (Skill 3) yang membuatnya bisa menarik lawan ke arah yang ditentukan.

Nah, dengan kemampuannya itu, tentu akan mudah bagi Kaja untuk menculik hero core lawan agar bisa memenangkan war atau team fight dengan mudah.

5. Tigreal

Description
Selain Atlas dan Khufra, salah satu hero Tank terbaik lainnya yang cocok untuk jadi seorang Initiator yang hebat di Mobile Legends adalah Tigreal.

Tigreal punya skill-skill hebat yang membuatnya cocok jadi seorang pembuka serangan. Dengan kombinasi skill-skill miliknya, akan mudah bagi tim kamu untuk memenangkan war atau teamfight.

Nah, itulah beberapa hero Initiator terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero Mage dengan Kemampuan Initiator Terbaik di Mobile Legends

>

21 September 2023

5 Hero Mage dengan Kemampuan Initiator Terbaik di Mobile Legends

>

21 September 2023

5 Hero Mage dengan Kemampuan Initiator Terbaik di Mobile Legends

>

21 September 2023

5 Hero Penculik Terbaik di Mobile Legends, Musuh Auto Mati!

>

30 Januari 2023

5 Hero Penculik Terbaik di Mobile Legends, Musuh Auto Mati!

>

30 Januari 2023