3 Hero Support yang Cocok Digunakan oleh Pemula, Gampang Banget!

 Artikel

 Hot

3 Hero Support yang Cocok Digunakan oleh Pemula, Gampang Banget!

21 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Support adalah salah satu role di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Dengan kemampuan yang dimilikinya, hero-hero Support akan sangat berguna untuk membantu tim di dalam pertempuran.

Nah, jika kamu adalah seorang pemula, maka kamu bisa menggunakan beberapa hero Support terbaik di Mobile Legends berikut yang UPOINT.ID akan rangkum berikut ini.

Rekomendasi Hero Support Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

1. Angela

Description
Angela adalah rekomendasi hero Support terbaik yang cocok digunakan oleh kamu yang masih pemula. Hero ini punya skill-skill yang mudah dipahami dan bisa membantu rekan satu tim di dalam permainan.

Jika kamu memahami tips menggunakan Angela, sudah pasti akan mudah menguasai hero yang satu ini. Makanya tidak heran banyak player pemula yang sering menggunakan Angela di dalam permainan.

2. Estes

Description
Selanjutnya ada hero Estes yang punya kemampuan hebat yang membuatnya bisa memberikan healing bukan hanya kepada dirinya sendiri, namun ke seluruh anggota tim yang ada di dekatnya.

Nah, satu hal yang harus kamu tau ketika menggunakan Estes, prioritaskan untuk memberikan healing kepada rekan satu tim yang membutuhkannya. Jangan pelit untuk berbagi healing, karena sebagai seorang hero Roamer, Estes memiliki peran yang penting di dalam permainan.

Jika kamu belum memiliki hero Estes, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya untuk membelinya.

3. Rafaela

Description
Rafaela adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang cocok digunakan oleh kamu yang masih pemula. Skill-skill dari hero ini sangat simple dan mudah untuk dipahami.

Hero ini juga bisa memberikan healing serta tambahan Movement Speed kepada rekan satu tim. Pastinya kamu akan sangat mudah memahami hero ini.

Nah, itulah beberapa hero Support terbaik di Mobile Legends yang cocok digunakan oleh kamu yang masih pemula. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

Wajib Ban! 3 Hero Support Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

29 Januari 2024

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

5 Hero Support Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024