5 Hero Support Terbaik Mobile Legends 2023, Auto Win

 Artikel

 Hot

5 Hero Support Terbaik Mobile Legends 2023, Auto Win

06 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu role yang penting dalam permainan Mobile Legends adalah Support. Tugas utama dari hero Support adalah menjaga hero Jungler, agar tidak terkena gank oleh tim lawan. Sehingga keberadaan hero Support dalam suatu tim bisa menentukan kemenangan.

Kebanyakan hero Support memiliki kemampuan Crowd Control yang bisa mengganggu hero lawan agar mereka tidak bisa farming dengan tenang. Adapun hero Support yang mampu menjadi Roamer Healer terbaik untuk memulihkan HP teman satu tim saat War.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID akan membahas beberapa hero Support terbaik di Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Hero Support Terbaik Mobile Legends 2023

1. Carmilla

Description
Hero Support yang pertama adalah Carmilla. Kemampuan Crowd Control-nya yang mematikan mampu melindungi hero Jungler dengan sangat baik. Carmilla bisa dengan mudah menghentikan pergerakan hero lawan yang mendekat saat teamfight.

Carmilla termasuk salah satu hero Support terkuat dengan kemampuan Lifesteal-nya yang sangat tinggi. Sehingga Carmilla bisa bermain barbar tanpa perlu takut kehabisan HP saat menyerang hero lawan.

2. Angela

Description
Angela terkenal sebagai hero Support yang mampu memperkuat durabilitas teman satu tim berkat Skill ultimate-nya bernama Heartguard. Angela akan memasuki salah satu tubuh hero teman setimnya untuk memberikan tambahan Shield dalam jumlah yang banyak.

Selama dalam tubuh teman setimnya, Angela masih bisa menggunakan Skill-nya untuk memberikan efek Crowd Control berupa Slow dan Immobilize kepada target lawannya. Sehingga tim lawan akan berpikir dua kali untuk berani menghadapi Angela.

3. Diggie

Description
Diggie merupakan salah satu hero Support dengan kemampuan yang sangat hebat. Skill ultimate-nya bernama Time Journey sangat berguna ketika terjadi teamfight. Karena dengan skill tersebut, Diggie mampu menghapus semua efek Crowd Control yang diberikan oleh lawan.

Selain itu, Diggie punya kemampuan ketika ia tereliminasi, ia akan berubah menjadi sebuah telur yang dapat mengganggu lawan. Selain mengganggu lawan, kemampuan tersebut juga berguna bagi anggota tim lainnya untuk melihat posisi lawan mereka.

4. Estes

Description
Hero Support selanjutnya adalah Estes. Kemampuan Healing-nya memang bisa membuat Estes menjadi seorang Support yang sangat kuat saat teamfight. Estes mampu memulihkan HP teman satu timnya secara terus-menerus melalui Skill ultimate-nya.

Apalagi Estes memiliki Cooldown Skill yang singkat. Sehingga Estes bisa selalu memulihkan HP untuk teman satu timnya. Adapun kemampuan Crowd Control Estes berupa efek Slow yang bisa membuat pergerakan lawan menjadi lambat.

5. Mathilda

Description
Hero Support yang terakhir adalah Mathilda. Sejak memasuki fase Early Game, Mathilda mampu melindungi teman satu tim dengan baik berkat kemampuan Crowd Control-nya berupa efek Knockback yang bisa membuat lawan menjauh dari teman satu tim Mathilda.

Matilha juga memiliki kemampuan mobilitas yang sangat tinggi. Sehingga Mathilda bisa melakukan rotasi dengan cepat untuk membantu tim dari satu lane ke lane lainnya.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa hero Support dengan kemampuan yang powerfull. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

Wajib Ban! 3 Hero Support Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

29 Januari 2024

5 Hero Support Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Anti Kalah!

>

29 Januari 2024

5 Hero Support Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024