5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends Season 28

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends Season 28

20 April 2023 | by Contributor Upoint

Hero Tank memiliki peran yang sangat krusial dalam permainan Mobile Legends, karena tugas utama hero Tank adalah menjadi pelindung bagi teman satu timnya dengan menahan semua serangan dari tim lawan.

Hero Tank memiliki kemampuan bertahan yang tinggi dan biasanya memiliki armor yang lebih banyak daripada hero lainnya. Kehadiran hero Tank dalam sebuah tim bisa menjadi faktor penentu kemenangan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa rekomendasi hero Tank terbaik di Mobile Legends Season 28. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends Season 28

1. Edith

Description
Rekomendasi hero Tank yang pertama adalah Edith. Seperti yang kita ketahui, bahwa Edith memiliki kemampuan Skill yang sangat baik dalam pertempuran, jarak dekat maupun jarak jauh. Sehingga Edith bisa menyerang dan membunuh hero lawan dengan mudah.

Sebagai hero Tank, Edith juga memiliki tingkat durabilitas yang tinggi. Tak heran, jika Edith bisa menahan serangan hero lawan dengan baik dan memberikan perlindungan kepada teman setimnya di garis depan permainan.

Jika Kamu belum memiliki hero Edith, maka Kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya.

2. Atlas

Description
Rekomendasi hero Tank selanjutnya adalah Atlas. Kemampuan Crowd Control Atlas merupakan serangan yang mematikan bagi tim lawan, karena Atlas bisa dengan mudah meng-lock pergerakan hero lawan melalui Skill ultimate-nya bernama Fatal Links.

Selain kemampuan Crowd Control-nya yang mematikan, Atlas juga memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi, sehingga hero tersebut bisa dengan cepat melakukan rotasi untuk membantu teman satu timnya.

3. Khufra

Description
Rekomendasi hero Tank selanjutnya adalah Khufra. Kekuatan pertahanan Khufra sangat berguna untuk melindungi teman satu tim. Ketika dalam situasi pertempuran tim, Khufra bisa menggunakan Skill kedua-nya yang bernama Bouncing Ball untuk menciptakan perisai di sekitar tubuhnya.

Khufra juga memiliki beberapa kemampuan Crowd Control, seperti Stun, Knock-up, dan Knock-back, yang bisa membatasi pergerakan hero lawan saat teamfight.

4. Lolita

Description
Rekomendasi hero Tank selanjutnya adalah Lolita. Kemampuan Shield Lolita mampu melindungi hero core dengan baik. Lolita bisa menyerap damage dari hero lawan, dan mendapatkan Shield sementara yang akan membuatnya bertambah semakin kuat.

Skill ultimate Lolita bernama Noumenon Blast juga bisa membantu tim untuk menyerang dan bertahan dalam pertempuran. Karena, Lolita bisa memberikan efek Slow dan Stun dengan area yang sangat luas kepada tim lawan.

5. Fredrinn

Description
Rekomendasi hero Tank yang terakhir adalah Fredrinn. Fredrinn terkenal sebagai salah satu jungler tank terbaik dengan kemampuan yang powerfull. Hero Tank yang satu ini memiliki tingkat pertahanan yang tinggi, sehingga Fredrinn bisa bertahan lama saat teamfight.

Selain memiliki tingkat pertahanan yang tinggi, Fredrinn juga bisa menghasilkan damage yang besar. Kemampuan Fredrinn yang powerfull membuatnya menjadi momok menakutkan bagi tim lawan dalam permainan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Tank terbaik di Mobile Legends Season 28. Semoga bermanfaat!

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

5 Hero Tank Terbaik Combo Kadita di Mobile Legends, Paling Efektif!

>

12 Maret 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

5 Hero Tank Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik, Wajib Pakai!

>

22 Februari 2024

5 Hero Tank Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends, Susah Banget Mati!

>

20 Februari 2024