5 Hero Jungler Terbaik di META Tank Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Jungler Terbaik di META Tank Mobile Legends

28 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu META yang saat ini sedang populer di Mobile Legends adalah META Tank. META Tank sendiri adalah meta di mana hero-hero Tank yang memiliki HP tebal dijadikan sebagai jungler.

Tapi di META Tank ini, gak semua hero Jungler diisi oleh hero Tank. Nah, buat kamu yang bingung hero apa yang cocok dijadikan Jungler di META saat ini, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa hero jungler terbaik di META Tank saat ini.

Pakai Hero Ini untuk Jadi Jungler di META Tank Mobile Legends

1. Baxia

Description
Baxia adalah rekomendasi pertama yang cocok dijadikan sebagai Jungler di META saat ini. Bahkan hero ini sering sekali digunakan di berbagai turnamen besar Mobile Legends, seperti MPL.

Dengan dukungan build Baxia jungler yang tepat, kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah. Baxia sendiri terkenal dengan kemampuannya yang mampu mengurangi Regen HP lawan. Dengan begitu, akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan.

2. Karina

Description
Tidak hanya dari hero Tank, salah satu hero Assassin yang cocok menjadi Jungler di META Tank saat ini adalah Karina. Kamu bisa memanfaatkan build Karina Tank untuk menjadi Jungler dan menghabisi lawan-lawanmu dengan mudah.

Karina bisa menjadi semakin kuat dan tahan lama ketika menggunakan build Tank. Untuk serangannya sendiri Karina akan mengandalkan efek True Damage dari build serta skill yang dimilikinya.

3. Balmond

Description
Rekomendasi hero Jungler terbaik selanjutnya di META Tank saat ini adalah Balmond. Balmond sendiri merupakan hero Fighter yang memiliki kekuatan luar biasa. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Balmond bisa menjadi pilihan terbaik kamu untuk menjadi Jungler.

Dukungan build Balmond yang tepat juga sangat berpengaruh terhadap performa Balmond ketika menjadi seorang Jungler. Dengan damage yang sakit serta pertahanan yang kuat, Balmond bisa kamu manfaatkan untuk menghabisi hero-hero lawan.

4. Akai

Description
Sejak di-revamp, Akai menjadi salah satu hero Tank yang sangat mematikan. Makanya gak heran kalau hero ini cocok dijadikan sebagai salah satu hero Jungler terkuat di Mobile Legends.

Kombinasi antara skill serta build Akai jungler yang tepat tentu saja akan menghasilkan serangan yang sangat mematikan.

5. Barats

Description
Selain Balmond, Barats adalah hero Fighter lainnya yang bisa bersaing menjadi Jungler di META Tank saat ini. Skill Big Guy miliknya membuat Barats jadi semakin tebal dan sulit untuk dikalahkan.

Dengan dukungan build Barats yang tepat, maka akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan. Hero Barats ini bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 Diamond. Jadi kalau kamu ingin memilikinya, pastikan sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

Nah, itulah beberapa hero Jungler terbaik di META Tank Mobile Legends saat ini. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Wajib Pakai! 5 Hero Jungler Terbaik untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

13 Februari 2024

Wajib Pakai! Inilah 5 Hero Jungler Over Power di Season 31 Mobile Legends

>

06 Januari 2024

5 Hero Jungler Terbaik di Meta Season 30 Mobile Legends

>

16 Oktober 2023

5 Hero Jungler Paling Mematikan di Mobile Legends, Gampang Savage!

>

15 Juli 2023

5 Hero Jungler Paling Lincah di Mobile Legends, Susah Ditangkap!

>

02 Mei 2023