Jadi Mematikan! Ini Build Akai Jungler Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Mematikan! Ini Build Akai Jungler Terkuat di Mobile Legends

26 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Meta Tank memang akhir-akhir ini sedang naik daun di Mobile Legends. Banyak hero Tank yang mendapatkan buff hingga revamp yang membuatnya menjadi sangat mematikan, salah satu contohnya adalah Akai.

Karena sangat kuat, bahkan Akai saat ini juga sering dijadikan sebagai hero Jungler. Nah, untuk kamu yang mau mencoba menggunakan Akai sebagai Jungler, berikut ini UPOINT.ID sajikan rekomendasi build Akai Jungler terkuat di Mobile Legends.

Build Akai Jungler Tersakit di Mobile Legends Saat Ini

Gambar di atas adalah rekomendasi build Akai jungler terkuat di Mobile Legends. Untuk penjelasan item-item build tersebut adalah sebagai berikut:

1. Behemoth Hunter’s Tough Boots

Description
Item pertama yang harus kamu beli adalah Tough Boots yang sudah di-blessing dengan Bloody Retribution sehingga menciptakan Behemoth Hunter’s Tough Boots. Sesuai dengan fungsinya, item ini akan meningkatkan Movement Speed serta Akai akan mendapatkan tambahan Magical Defense.

Karena sudah di-blessing dengan Bloody Retribution, pastinya akan membuat proses farming kamu jadi lebih cepat. Hasil blessing-an ini juga membuat damage dari spell Retribution yang kamu gunakan bisa memberikan True Damage kepada target dan menyerap HP mereka.

2. Cursed Helmet

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Akai Jungler adalah Cursed Helmet. Item Defense ini mampu memberikan tambahan HP serta Magical Defense kepada Akai.

Selain itu, item ini juga punya kemampuan pasif dimana Akai akan memberikan Magic Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya.

3. Guardian Helmet

Description
Guardian Helmet adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Akai jungler terkuat di Mobile Legends. Item ini punya kemampuan untuk menambahkan HP serta HP Regen kepada Akai.

Guardian Helmet juga punya kemampuan pasif dimana setiap Akai meninggalkan pertempuran, maka ia akan memulihkan HP miliknya secara bertahap.

4. Athena’s Shield

Description
Jika menghadapi banyak hero Mage, tentu saja Athena’s Shield adalah item yang tepat digunakan oleh Akai. Item ini punya kemampuan untuk memberikan tambahan Magical Defense kepada Akai.

Athena’s Shield sendiri punya kemampuan pasif dimana setiap penggunanya akan mendapatkan Shield yang mampu mengurangi Magic Damage sebesar 25% untuk 5 detik. Tentu saja item ini akan sangat berguna bagi Akai.

5. Immortality

Description
Immortality adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Akai jungler terkuat di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, item ini bisa menghidupkan kembali penggunanya jika berhasil dieliminasi oleh lawan.

Dengan menggunakan item Immortality ini, Akai akan makin tangguh dan kuat untuk masuk ke pertahanan lawan.

6. Dominance Ice

Description
Dominance Ice adalah item selanjutnya yang wajib kamu beli untuk melengkapi build Akai terkuat. Satu hal yang harus kamu tau mengenai item ini adalah mampu mengurangi Attack Speed serta efek regen HP milik lawan.

Item ini sangat cocok digunakan untuk menghadapi hero dengan Attack Speed tercepat dan hero Lifesteal terkuat yang ada di dalam permainan.

Nah, itulah rekomendasi build Akai jungler terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Jika kamu belum punya hero Akai, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Oh iya, jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Tank Anti Mati! Ini Build Akai Terkuat Mobile Legends Season 24

>

26 April 2022

Build Akai Mobile Legends Terkuat Season 19 (Susah Banget Mati)

>

28 Februari 2021