5.000+ Damage! Ini Build Baxia Jungler Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5.000+ Damage! Ini Build Baxia Jungler Terkuat di Mobile Legends

04 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Akhir-akhir ini META Baxia Jungler memang jadi primadona di kalangan pemain Mobile Legends. Baxia sendiri merupakan hero Tank terkuat di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa.

Kalau kamu ingin mencoba untuk menggunakan Baxia sebagai seorang Jungler, maka kamu perlu menggunakan build Baxia Jungler terkuat di Mobile Legends. Tapi sebelumnya, pastikan kamu sudah melakukan top up Diamond Mobile Legends untuk mendapatkan hero Baxia terlebih dahulu ya.

Nah, untuk kamu yang mau tau build yang tepat untuk hero Tank ini, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Build Baxia Jungler Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Baxia Jungler terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Berikut ini adalah penjelasan mengenai item-item yang digunakan.

1. Behemoth Hunter’s Tough Boots

Description
Untuk item pertama yang harus kamu beli ketika menggunakan Baxia Jungler adalah Tough Boots yang sudah di-blessing dengan item Jungle Bloody Retribution. Dengan item ini Baxia akan mendapatkan Movement Speed serta Magical Defense tambahan. Tough Boots juga memberikan efek pengurangan durasi efek Crowd Control yang diterima dari lawan.

Karena sudah di-blessing dengan item Jungle Bloody Retribution, maka akan meningkatkan efek dari Spell Retribution yang digunakan oleh Baxia. Spell Retribution yang digunakan akan mendapatkan efek pasif Hunter dimana setiap memberikan Damage kepada Creep atau lawan, maka akan memberikan True Damage kepada lawan selama 3 detik yang berdasarkan pada Level Hero serta Total HP.

Jadi semakin tinggi HP yang kamu miliki, maka damage yang dihasilkan oleh spell Retribution pun semakin tinggi.

2.Cursed Helmet

Description
Cursed Helmet adalah item selanjutnya yang harus kamu beli ketika menggunakan Baxia sebagai hero Jungler. Item ini akan meningkatkan HP milik Baxia serta Magical Defense dari Baxia itu sendiri.

Nah, keunikan item ini adalah memberikan Magic Damage yang setara dengan 1.5% Max HP Hero setiap detik kepada lawan yang ada di sekitarnya. Damage yang dihasilkan oleh item ini juga akan meningkat sebesar 100% kepada Minion, sehingga akan mudah bagi Baxia untuk melakukan farming dengan cepat.

3. Antique Cuirass

Description
Item selanjutnya untuk melengkapi build Baxia Jungler adalah Antique Cuirass. Item ini sangat cocok digunakan untuk melawan hero Assassin yang memanfaatkan skill mereka sebelum menyerang seperti Lancelot.

Hal itu karena Antique Cuirass akan menambahkan HP, Physical Defense, serta HP Regen terhadap Baxia. Nah, keunikan dari item ini adalah ketika terkena Hit oleh skill hero lawan, maka item ini akan mengurangi Physical Attack lawan tersebut untuk beberapa saat.

4. Blade Armor

Description
Blade Armor adalah item selanjutnya yang harus dibeli ketika kamu menggunakan Baxia Jungler di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Blade Armor adalah item yang dapat meningkatkan Physical Defense bagi penggunanya.

Keunikan yang dimiliki item ini adalah mengurangi Critical Damage dari lawan, serta saat Baxia diserang dengan Basic Attack, maka serangan tersebut akan dikembalikan ke lawan dalam bentuk Physical Damage.

Tentu saja item ini sangat cocok digunakan ketika lawan banyak menggunakan hero dengan Physical Attack tinggi seperti hero Marksman contohnya.

5. Athena’s Shield

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Baxia Jungler adalah Athena’s Shield. Seperti yang kita ketahui, Athena’s Shield sendiri adalah item yang berguna untuk menahan Magic Damage yang tinggi.

Athena’s Shield akan meningkatkan HP, Magical Defense, serta HP Regen dari Baxia. Item ini juga punya keunikan dimana jika Baxia menerima Magic Damage, maka akan aktif sebuah shield yang mampu menyerap damage lawan.

Selama shield tersebut aktif, maka akan mengurangi Magic Damage yang diterima selama beberapa saat. Tentu saja item ini sangat cocok jika lawan memiliki banyak hero Mage di dalamnya.

6. Immortality

Description
Item terakhir untuk melengkapi build Baxia Jungler Mobile Legends terbaik adalah Immortality. Pastinya sebagai pemain Mobile Legends, kamu sudah tau kan fungsi dari item Defense yang satu ini?

Immortality selain menambahkan HP dan Physical Defense milik Baxia, juga memiliki kemampuan pasif di mana item ini bisa menghidupkan kembali Baxia jika ia berhasil dieliminasi oleh lawan. Ketika hidup kembali, Baxia akan mendapatkan 16% HP serta Shield yang bertahan untuk beberapa saat.

Rekomendasi Set Emblem dan Battle Spell yang Cocok untuk Baxia Jungler

Description
Untuk penggunaan Set Emblem serta Battle Spell yang cocok digunakan oleh Baxia sebagai Jungler bisa kamu lihat pada gambar di atas.

Jadi sebagai seorang Jungler, sudah pasti Battle Spell Retribution sangat cocok digunakan oleh Baxia agar memudahkannya melakukan farming dengan cepat. Sedangkan untuk Set Emblem-nya, maka Custom Jungle Emblem adalah pilihan yang tepat untuk Baxia.

Nah, itulah build Baxia Jungler terbaik yang bisa kamu coba di dalam permainan. Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Bar-Bar! Tips Jago Menggunakan Baxia di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Terbaik untuk Counter Baxia Jungler di Mobile Legends

>

02 November 2023

5 Hero Terbaik untuk Counter Baxia Jungler di Mobile Legends

>

02 November 2023

5 Item Terbaik Counter Baxia Jungler di Mobile Legends

>

01 November 2023

5 Item Terbaik Counter Baxia Jungler di Mobile Legends

>

01 November 2023