5 Hero Tank Mobile Legends yang Tidak Cocok Jadi Roamer

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Mobile Legends yang Tidak Cocok Jadi Roamer

28 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Roamer adalah salah satu role penting di dalam permainan. Tugas seorang Roamer adalah melakukan rotasi untuk membantu rekan satu tim dan membuka area map agar anggota tim bisa mengetahui posisi lawan.

Biasanya hero yang ditugaskan untuk jadi seorang Roamer adalah hero Tank. Namun meski begitu, ternyata ada beberapa hero Tank Mobile Legends yang tidak cocok dijadikan seorang Roamer loh. Mau tau siapa aja? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Hero Tank yang Tidak Cocok Jadi Seorang Roamer

1. Uranus

Hero Tank pertama yang tidak cocok digunakan sebagai Roamer adalah Uranus. Uranus tidak cocok dijadikan sebagai Roamer karena seluruh skill yang dimilikinya tidak dapat melindungi anggota tim dari serangan lawan.

Seluruh skill milik Uranus hanya akan memperkuat dirinya sendiri saja. Makanya kebanyakan player lebih memilih menggunakan uranus sebagai hero offlaner dibandingkan menjadi seorang roamer.

2. Barats

Selain Uranus, Barats adalah hero Tank selanjutnya yang tidak cocok dijadikan sebagai Roamer di dalam permainan. Hero ini tidak mampu menjadi initiator yang baik, serta sangat bergantung kepada stack yang dimilikinya.

Jika ia tidak memiliki cukup stack, maka hero ini akan mudah untuk dikalahkan. Barats sendiri lebih cocok dimainkan sebagai seorang hero Jungler dibandingkan menjadi seorang Roamer.

Barats bisa jadi Jungler yang kuat berkat skill-skill yang dimilikinya. Apabila kamu belum memiliki hero ini, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

3. Esmeralda

Selanjutnya ada hero Esmeralda yang punya role Mage/Tank di dalam permainan. Memang Esmeralda adalah salah satu hero Mage terkuat yang ada di Mobile Legends.

Ia punya damage tinggi sekaligus durability yang luar biasa kuatnya. Namun sayangnya Esmeralda lebih cocok digunakan sebagai hero Explaner dibandingkan jadi Roamer.

4. Masha

Masha adalah hero Tank selanjutnya yang tidak cocok dimainkan sebagai seorang Roamer di dalam permainan. Meski punya HP yang tebal, Masha lebih cocok dimainkan sebagai seorang offlaner dan bertugas untuk melakukan split push turret.

Hal itu karena Masha punya Attack Speed yang tinggi yang membuatnya bisa menghancurkan turret dengan mudah. Tidak heran jika Masha termasuk salah satu hero penghancur turret terbaik di Mobile Legends.

5. Alice

Alice merupakan hero selanjutnya yang tidak cocok dimainkan sebagai seorang Roamer. Meski di Late Game Alice bisa menjadi seorang hero Initiator yang kuat, namun ketika di Early Game hero ini sangat mudah dikalahkan.

Apalagi saat menjadi seorang Roamer, Alice akan sulit untuk mendapatkan Stack miliknya. Makanya lebih banyak player yang memainkan Alice sebagai seorang offlaner atau midlaner dibandingkan harus jadi seorang Roamer.

Nah, itulah beberapa hero Tank di Mobile Legends yang tidak cocok dimainkan sebagai roamer. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

5 Hero Tank Terbaik Combo Kadita di Mobile Legends, Paling Efektif!

>

12 Maret 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024