5 Hero Penghancur Turret Tercepat di Mobile Legends, Auto Rata!

 Artikel

 Hot

5 Hero Penghancur Turret Tercepat di Mobile Legends, Auto Rata!

10 Oktober 2022 | by Contributor Upoint

Untuk memenangkan permainan di Mobile Legends, tentu saja kamu harus menghancurkan turret base lawan. Nah, untuk melakukannya, kamu bisa memanfaatkan hero penghancur turret tercepat di Mobile Legends.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID akan membahas beberapa rekomendasi hero penghancur turret tercepat yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Mau tau siapa aja hero yang bisa hancurkan turret dengan cepat? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Hero Penghancur Turret Tercepat

1. Popol & Kupa

Description
Rekomendasi hero penghancur turret yang pertama adalah Popol & Kupa. Untuk urusan menghancurkan turret, hero Marksman yang satu ini memang sangat bisa diandalkan.

Bahkan ketika Early Game, Popol & Kupa bisa dengan mudah menghancurkan turret lawan di bawah menit 5. Apalagi dengan dukungan build Popol & Kupa yang tepat, hero ini bisa sangat mematikan bagi lawan-lawannya.

2. Zilong

Description
Kalau berbicara mengenai hero penghancur turret tercepat, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Zilong ke dalamnya.

Hero Fighter ini memang punya Attack Speed yang sangat tinggi dan bisa digunakan untuk menghancurkan turret dengan cepat.

3. Masha

Description
Rekomendasi hero penghancur turret tercepat selanjutnya adalah Masha. Seperti yang kita ketahui, Masha punya kemampuan yang sangat unik dan hebat.

Hero ini punya 3 bar HP yang membuatnya jadi sangat tebal dan kuat. Apalagi semakin sedikit HP yang dimiliki Masha, maka attack speed yang dihasilkan oleh hero ini semakin tinggi.

Nah, dengan begitu, tentu saja akan mudah bagi kamu untuk menghancurkan turret. Masha juga terkenal sebagai salah satu hero split push turret terbaik di Mobile Legends.

4. Sun

Description
Rekomendasi hero penghancur turret tercepat selanjutnya adalah Sun. Hero ini punya keunggulan pada kemampuannya yang bisa menghasilkan cloning.

Cloning dari Sun sendiri bisa digunakan untuk menyerang musuh ataupun turret. Dengan bantuan cloning, hero Sun bisa dengan mudah menghancurkan turret.

Jika kamu belum memiliki hero ini, kamu bisa membelinya menggunakan diamond atau Battle Point. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya!

5. Beatrix

Description
Selain Popol & Kupa, Beatrix adalah hero Marksman lainnya yang bisa kamu andalkan untuk menghancurkan turret dengan cepat.

Seperti yang kita ketahui Beatrix punya 4 senjata dengan kemampuan yang berbeda-beda. Dan semua senjata yang dimiliki Beatrix bisa digunakan untuk menghancurkan turret dengan cepat, terutama senjata Renner dan Whesker.

Nah, itulah beberapa hero penghancur turret tercepat di Mobile Legends. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Hero Mobile Legends Terbaik Sebagai Pencuri dan Penghancur Turret

>

10 Juli 2021

5 Hero Split Push Terbaik di Mobile Legends (Untuk Counter META Support)

>

25 Mei 2021