5 Hero Explaner Paling Kuat di Season 27 Mobile Legends, Wajib di-Pick!

 Artikel

 Hot

5 Hero Explaner Paling Kuat di Season 27 Mobile Legends, Wajib di-Pick!

25 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Hero Explaner adalah hero-hero yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi EXP Lane. Biasanya hero-hero ini punya kemampuan yang sangat kuat dan bisa bertarung 1 vs 1 dengan hero Explaner lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai hero Explaner paling kuat di Season 27 Mobile Legends ini. Mau tau siapa aja hero Explaner terkuat saat ini? Yuk, langsung cek artikel ini.

Rekomendasi Hero Explaner Terkuat Saat Ini

1. Gloo

Description
Rekomendasi hero pertama yang memiliki kemampuan luar biasa dan bisa diandalkan untuk jadi Explaner terkuat saat ini adalah Gloo. Seperti yang kita ketahui, hero Tank yang satu ini baru saja mendapatkan buff pada skillnya yang membuatnya jadi salah satu hero langganan ban.

Tentu saja bukan tanpa alasan Gloo menjadi hero langganan ban di dalam permainan. Skill Slam, Slam milik Gloo akan membuatnya bisa memberikan efek Crowd Control sekaligus memulihkan sedikit HP miliknya. Apalagi skill tersebut bisa di-reset jika Gloo langsung menyentuh Goo yang ia lemparkan.

Dengan begitu, tentunya lawan yang menghadapi Gloo akan kesulitan Terlebih jika kamu menggunakan build Gloo terkuat di Mobile Legends.

2. Lapu-Lapu

Description
Lapu-Lapu adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Hero Fighter yang satu ini memang punya skill-skill hebat yang membuatnya bisa jadi salah satu hero yang sangat overpower.

Terlebih didukung dengan dukungan build Lapu-Lapu yang tepat, maka akan membuat serangan dan pertahanan dari hero ini semakin kuat dan mematikan.

3. Fredrinn

Description
Selain bisa diandalkan untuk jadi seorang hero Jungler, nyatanya Fredrinn juga termasuk salah satu hero Explaner terkuat di Mobile Legends.

Seperti yang kita ketahui, Fredrinn dibekali dengan HP yang sangat tebal yang membuatnya sangat sulit dikalahkan. Selain itu, hero ini juga punya skill Crowd Control yang sangat menyebalkan.

Jika kamu belum memiliki hero Fredrinn, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya untuk memilikinya.

4. Chou

Description
Chou adalah hero serba bisa yang punya kemampuan luar biasa. Selain bisa diandalkan untuk jadi hero Roamer, Chou juga sangat kuat ketika jadi hero offlaner.

Kemampuannya yang bisa kebal terhadap efek Crowd Control membuat hero ini bisa digunakan di berbagai kondisi di dalam permainan.

Bahkan kombinasi skill miliknya bisa diandalkan untuk menculik hero lawan seperti hero Marksman atau hero Mage dengan sangat mudahnya.

5. Yu Zhong

Description
Selanjutnya ada hero Yu Zhong yang bisa kamu andalkan untuk jadi seorang Explaner terkuat di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, hero Fighter yang satu ini punya skill hebat yang membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Tentu saja jika didukung dengan build Yu Zhong yang tepat, maka hero ini akan jauh lebih mematikan dan sulit untuk dikalahkan oleh lawan.

Itulah beberapa hero Explaner terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu pilih di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Padahal Overpower! Ini 5 Hero EXPLaner Terkuat di Mobile Legends yang Dilupakan

>

24 Februari 2023

Padahal Overpower! Ini 5 Hero EXPLaner Terkuat di Mobile Legends yang Dilupakan

>

24 Februari 2023

Wajib Pick! Ini 5 Hero Explaner Terkuat Saat Ini di Mobile Legends

>

29 Juli 2022