Tank Anti Mati! Ini Build Gloo Terkuat Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tank Anti Mati! Ini Build Gloo Terkuat Mobile Legends

21 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Gloo merupakan salah satu hero Tank yang terkenal dengan tingkat durabilitas-nya yang tinggi. Kemampuan Gloo dalam melakukan Regen akan membuat tim lawan kesulitan untuk membunuhnya, khususnya hero lawan yang satu lane dengan Gloo.

Gloo juga bisa menghasilkan damage yang besar meskipun ia merupakan hero Tank. Apalagi kemampuan mobilitas Gloo terbilang sangat baik. Sehingga Gloo bisa melakukan rotasi dengan cepat untuk membantu teman satu tim.

Nah, untuk mendukung kemampuan Gloo yang luar biasa, berikut ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi Build Gloo terkuat di Mobile Legends. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

Build Gloo Terkuat Mobile Legends

Description
Di atas adalah rekomendasi build Gloo terkuat di Mobile Legends yang akan membuat pertahanan serta serangan dari Gloo akan meningkat. Nah, berikut ini adalah penjelasan mengenai item-item yang dibutuhkan untuk membuat build Gloo terkuat d i Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Item terbaik untuk mengisi susunan Build Gloo yang pertama adalah Warrior Boots. Item Warrior Boots memiliki stat dasar berupa tambahan Movement Speed dan Physical Defense yang akan membuat durabilitas Gloo menjadi lebih kuat saat masuk fase Early Game.

Skill pasif unik dari Warrior Boots juga bisa meminimalisir damage dari serangan hero lawan, jika Gloo terkena serangan Basic Attack dari lawannya.

2. Cursed Helmet

Description
Item terbaik untuk Gloo selanjutnya adalah Cursed Helmet. Item Cursed Helmet mampu membuat pertahanan Gloo semakin kuat saat menerima serangan Magic. Sebab, Cursed Helmet bisa memberikan tambahan Magical Defense dan HP dalam jumlah banyak.

Item Cursed Helmet juga memiliki pasif unik bernama Burning Soul yang bisa memberikan tambahan Magic Damage setara dengan 1.2% Max HP Hero setiap detik kepada lawan, damage akan meningkat hingga 350% kepada Minion.

3. Dominance Ice

Description
Item terbaik untuk Gloo selanjutnya adalah Dominance Ice. Item Dominance Ice mampu mengurangi Attack Speed, HP Regen dan Shield hero lawan berkat Skill pasif uniknya. Sehingga Dominance Ice sangat cocok untuk meningkatkan pertahanan Gloo.

Dominance Ice juga memiliki stat dasar berupa tambahan Physical Defense, Mana, dan Movement Speed yang akan membuat pergerakannya semakin lincah.

4. Oracle

Description
Item terbaik untuk Gloo selanjutnya adalah Oracle. Kemampuan pasif uniknya bernama Bless bisa memberikan tambahan HP Regen dan Shield Absorption kepada Gloo. Adanya tambahan Shield Absorption akan memberikan perlindungan yang optimal untuk Gloo.

Item Oracle juga memiliki stat dasar yang akan memberikan Gloo tambahan Magical Defense, Cooldown Reduction, dan HP dalam jumlah yang cukup banyak.

5. Immortality

Description
Item terbaik untuk Gloo selanjutnya adalah Immortality. Immortality terkenal sebagai item Defense yang mampu membuat Gloo hidup kembali setelah tereliminasi berkat Skill pasif uniknya bernama Immortal. Skill pasifnya juga bisa memberikan Gloo tambahan HP dan memperoleh efek Shield yang akan menyerap damage lawan, selama 3 detik.

Item Immortality memiliki stat dasar berupa tambahan HP dan Physical Defense yang akan membuat Gloo bertahan lebih lama untuk membantu teman satu tim saat teamfight.

6. Guardian Helmet

Description
Item terbaik untuk Gloo yang terakhir adalah Guardian Helmet. Item Guardian Helmet memiliki pasif unik bernama Recovery yang bisa memulihkan 2.5% Max HP Gloo setiap detik. Sehingga Gloo tidak perlu melakukan recall terlalu sering untuk memulihkan HP-nya.

Selain memiliki pasif unik yang berguna, Guardian Helmet juga memiliki stat dasar yang bisa memberikan Gloo tambahan HP Regen dan HP dalam jumlah banyak.

Nah, itulah penjelasan mengenai susunan Build Gloo terkuat untuk mendukung kemampuannya yang luar biasa. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Wajib Pakai! Ini 5 Item Terbaik Counter Gloo di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

31 Desember 2023

Sulit dikalahkan! Ini Build Gloo Terkuat Mobile Legends

>

26 Januari 2022

Sulit dikalahkan! Ini Build Gloo Terkuat Mobile Legends

>

26 Januari 2022

Sulit dikalahkan! Ini Build Gloo Terkuat Mobile Legends

>

26 Januari 2022

Penjelasan Lengkap Skill Hero Gloo Mobile Legends, Hero Tank Paling Mematikan

>

30 April 2021