Langsung Jadi Pro! Ini 5 Tips Bermain Hero Gloo Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Langsung Jadi Pro! Ini 5 Tips Bermain Hero Gloo Mobile Legends

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Hero Gloo Mobile Legends merupakan salah satu hero Tank yang cukup populer di Mobile Legends. Hero Tank ini memiliki pertahanan dan damage serangan yang cukup mematikan bagi lawannya. Selain itu, hero Tank ini juga memiliki skill Crowd Control yang sangat menyebalkan, namun mematikan ketika mengenai target lawannya. Jadi tidak heran, jika banyak player yang berlomba-lomba untuk menggunakan hero ini.

Akan tetapi, untuk membuat hero Gloo semakin mematikan dan kuat di dalam pertandingan, maka Kamu harus tahu terlebih dahulu cara bermain Gloo dengan benar seperti pro player. Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan tips main hero Gloo Mobile Legends ala pro player yang bisa Kamu tiru. So, Langsung simak saja ulasan berikut ini ya.

Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Gloo Mobile Legends

1. Manfaatkan Skill Pasif Gloo Jika Sudah Penuh

Description
Gloo memiliki skill pasif yang bernama Stick, Stick. Skill pasif Gloo ini akan mengurangi Movement Speed lawannya ketika lawannya memperoleh stack dari hit yang diberikan dari skill Gloo. Setiap stack yang diberikan Gloo akan mengurangi Movement Speed lawannya sebesar 6 persen selama 6 detik dan dapat di-stack hingga 5 kali.

Stack ini dapat diperoleh Gloo melalui serangan skill Gloo terhadap hero lawan. Oleh sebab itu, Kamu harus memanfaatkan kemampuan skill pasif milik Gloo ini.

2. Gunakan Combo Skill 1 & 2 Gloo

Description
Tips bermain berikutnya adalah menggunakan Combo skill 1 & 2 yang dimiliki Gloo. Untuk caranya mula-mula Kamu menggunakan skill Slam, Slam (Skill 1) Gloo untuk menyerang lawan di area yang sudah ditentukan,yang akan menyebabkan efek immobilize terhadap musuh yang terkena efeknya. Lalu Kamu kombinasikan dengan skill Pass, Pass yang akan memberikan damage mematikan dan efek immobilize yang lebih lama lagi bagi lawannya.

Dengan Combo skill tersebut, maka dijamin musuh yang sedang melawan Gloo akan kesulitan untuk mengalahkannya dan pastinya akan mudah ter-counter olehnya, karena serangan Combo tersebut sangatlah mematikan bila mengenai musuh.

3. Menjadi Inisiator Pembuka War

Description
Cara bermain Gloo selanjutnya adalah dengan membuka jalannya war. Sebagai hero Tank yang memiliki Physical Defense yang sangat kuat dan memiliki damage yang cukup mematikan dari hero Tank lainnya, membuat Gloo sangat tepat apabila dijadikan sebagai pembuka jalannya war. Karena kombinasi skill yang dimilikinya sangatlah merepotkan bagi lawannya. Dan jangan lupa, ketika Kamu menyerang musuhnya, pastikan teman satu tim Kamu berada di sekelilingmu untuk memberikan Damage yang cukup mematikan bagi lawan.

4. Gunakan Skill Ultimate Yang Dimiliki Gloo

Description
Setelah menjadi peran inisiator war, langkah selanjutnya adalah menggunakan skill ultimate Gloo di momen yang tepat. Nah, untuk langkah ini biasanya Gloo ditempatkan di posisi paling depan, ketika sedang terjadi team fight untuk menahan damage serangan musuhnya. Karena skill ultimate yang dimiliki Gloo ini memiliki pertahanan yang sangat kuat dan sangat merepotkan bagi lawannya.

Selain itu, skill ultimate yang dimiliki Gloo, juga bisa mengontrol hero lawan dengan sangat mudahnya melalui skill pasif dan skill Ultimate yang dimilikinya. Jadi ketika, Gloo menyerang lawannya dan memberikan stak terhadap lawannya yang berbentuk kelelawar di atas hero lawannya. Maka Gloo bisa memasuki tubuh lawannya ketika menggunakan skill Ultimate-nya.

5. Menggunakan Build Gloo yang Tepat

Description
Jika ingin membuat Gloo memiliki pertahanan serta kemampuan yang begitu hebat, maka Kamu perlu menggunakan build Gloo yang tepat. Nah, untuk rekomendasi build Gloo, kamu bisa melihatnya melalui para pro player, atau membuat build sendiri sesuai gaya bermain kamu.

Nah, itu dia rekomendasi cara bermain hero Gloo seperti Pro Player menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Penjelasan Lengkap Skill Hero Gloo Mobile Legends, Hero Tank Paling Mematikan

>

30 April 2021