Sulit Dikalahkan! Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sulit Dikalahkan! Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends

13 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends saat ini adalah Hylos. Hylos terkenal dengan HP-nya yang tebal serta bisa memberikan Magic Damage secara terus-menerus ke lawan yang ada di sekitarnya.

Nah, kemampuannya yang hebat itu tentu saja perlu didukung dengan kombinasi item yang tepat. Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai susunan build Hylos terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

So, untuk kamu yang mau tau build item terbaik untuk Hylos Mobile Legends, bisa langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Build Hylos Terkuat di Mobile Legends yang Membuatnya Tidak Terkalahkan

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Hylos terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan susunan item-item tersebut, tentunya akan membuat hero ini jadi lebih kuat dan mematikan.

Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang kamu perlukan untuk membuat build Hylos terkuat di Mobile Legends.

1. Tough Boots - Encourage

Description
Item pertama yang harus kamu beli untuk melengkapi build Hylos terkuat adalah Tough Boots - Encourage. Item ini akan meningkatkan Movement Speed serta Magic Defense dari Hylos.

Selain itu, karena item ini sudah di-blessing dengan item roam Encourage, maka item ini akan memiliki efek untuk memberikan Physical Attack, Magic Power, dan Attack Speed tambahan kepada dirinya dan hero teman satu tim yang berada di dekatnya.

2. Antique Cuirass

Description
Selanjutnya ada item Antique Cuirass yang sangat cocok digunakan oleh Hylos di dalam permainan untuk membuat pertahanan dari hero ini semakin kuat.

Seperti yang kita ketahui, item ini akan meningkatkan HP, Physical Defense, dan juga HP Regen dari Hylos. Item ini juga cocok digunakan ketika menghadapi hero Assassin seperti Lancelot. Karena item ini punya pasif yang dapat mengurangi Physical Attack lawan setiap kali Hylos diserang menggunakan Skill oleh lawannya tersebut.

3. Dominance Ice

Description
Dominance Ice adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Hylos terkuat di Mobile Legends. Item Defense ini punya efek untuk meningkatkan Mana, Physical Defense, dan juga Movement Speed dari Hylos.

Item ini juga punya efek pasif di mana item ini dapat mengurangi Attack Speed, Shield, serta HP Regen dari hero lawan yang ada di sekitar Hylos.

4. Athena’s Shield

Description
Selanjutnya ada item Athena’s Shield yang sangat cocok digunakan ketika berhadapan dengan hero Mage kuat. Item ini akan meningkatkan HP, HP Regen, dan juga Magic Defense dari Hylos yang membuatnya bisa tahan terhadap serangan Magic.

Selain itu, item ini punya kemampuan pasif yang dapat menciptakan sebuah Shield yang mampu memberikan Magic Damage Reduction kepada Hylos. Sehingga jika lawan menyerang Hylos menggunakan Magic Damage pada saat shield ini aktif, maka efek yang dihasilkan oleh serangan itu tidak akan besar.

5. Immortality

Description
Immortality adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi susunan build Hylos terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan HP dan Physical Defense dari Hylos itu sendiri.

Dan seperti yang kita ketahui, item ini punya kemampuan pasif di mana jika Hylos berhasil dieliminasi oleh lawan, maka Hylos akan bisa bangkit kembali dan memperoleh sedikit Shield. Dengan item ini, tentunya Hylos jadi punya kesempatan kedua untuk melanjutkan pertempuran atau bahkan lari dari sergapan lawan.

6. Blade Armor

Description
Blade Armor adalah item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Hylos terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Physical Defense dari Hylos itu sendiri, sehingga akan membuat HP Hylos lebih sulit untuk ditembus.

Selain hal itu, ada hal lainnya yang membuat item ini sangat cocok digunakan oleh Hylos, yaitu karena item ini memiliki atribut unik tambahan yang akan memberikan Critical Damage Reduction, dengan begitu setiap serangan Critical yang diluncurkan oleh lawan akan melemah.

Tidak hanya itu, item ini juga punya pasif unik bernama Bladed Armor yang dapat mengembalikan serangan dalam bentuk Physical Damage setiap kali Hylos diserang oleh lawan menggunakan Basic Attack.

Nah, itulah penjelasan mengenai build Hylos terkuat di Mobile Legends. Kira-kira kamu tertarik untuk menggunakannya gak nih? Kalau tertarik, selamat mencoba ya!

Oh iya, kalau kamu belum punya hero Hylos, maka kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Dapatkan Bonus 5 Diamond dan Bonus Kuota 1 GB hanya dari Tri Indonesia untuk Free Fire di UPOINT.ID

>

15 Mei 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Hylos di Mobile Legends yang Paling Ampuh, Buat Dia Gak Berkutik!

>

11 Januari 2024

Jadi Lembek! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Hylos Mobile Legends

>

17 Mei 2022

Cara Main Hero Hylos di Mobile Legends

>

09 November 2021

Guide dan Build Hylos Terkuat di Mobile Legends Season 22

>

05 November 2021

Kuat Banget! Berikut Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends 2021

>

28 Februari 2021