1 vs 5 Gak Takut! Ini Build Lapu-Lapu Tersakit di Mobile Legends 2022

 Artikel

 Hot

1 vs 5 Gak Takut! Ini Build Lapu-Lapu Tersakit di Mobile Legends 2022

11 Desember 2022 | by Contributor Upoint

Lapu-Lapu merupakan salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini baru saja mendapatkan buff yang membuatnya jadi lebih kuat dan mematikan.

Tentu saja untuk mendukung kemampuan dari Lapu-Lapu, maka kamu perlu menggunakan build Lapu-Lapu tersakit di Mobile Legends.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai build Lapu-Lapu terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Jadi untuk kamu yang mau tau apa aja susunan item yang tepat untuk hero ini, langsung aja simak artikel berikut sampai habis ya!

Rekomendasi Build Lapu-Lapu Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Lapu-Lapu terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Dengan item-item tersebut, Lapu-Lapu jadi memiliki serangan yang mematikan dan juga pertahanan yang sangat kuat.

Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang dibutuhkan untuk melengkapi build Lapu-Lapu tersakit di Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk membuat build Lapu-Lapu terkuat adalah Warrior Boots. Item Movement yang satu ini sangat cocok digunakan oleh Lapu-Lapu karena seperti yang kita ketahui, item ini akan meningkatkan Movement Speed serta Physical Defense dari Lapu-Lapu.Dengan begitu, Lapu-Lapu akan lebih kuat di Early Game.

2. Bloodlust Axe

Description
Bloodlust Axe adalah rekomendasi item selanjutnya yang harus kamu beli untuk melengkapi build Lapu-Lapu terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan juga Cooldown Reduction dari Lapu-Lapu.

Item ini juga akan meningkatkan kemampuan Spell Vamp dari Lapu-Lapu, dengan begitu Lapu-Lapu akan semakin sulit untuk dikalahkan oleh lawan.

3. Dominance Ice

Description
Dominance Ice adalah rekomendasi item selanjutnya yang harus kamu beli untuk membuat pertahanan dari Lapu-Lapu semakin kuat. Item ini akan meningkatkan Physical Defense dan juga Movement Speed dari Lapu-Lapu.

Selain itu, item ini memiliki kemampuan pasif bernama Arctic Cold dimana setiap ada lawan yang berada di sekitar Lapu-Lapu, maka Attack Speed miliknya akan berkurang.

Item ini juga punya efek pasif lain bernama Life Drain, dimana efek Shield dan HP Regen dari setiap lawan yang berada di sekitar Lapu-Lapu akan berkurang.

Tentu saja item ini sangat cocok digunakan untuk menghadapi hero yang memiliki Lifesteal tinggi seperti Ruby, Alucard, ataupun Uranus.

4. Oracle

Description
Oracle adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Lapu-Lapu tersakit di Mobile Legends. Item Defense yang satu ini akan meningkatkan kekuatan dari Lapu-Lapu sehingga ia akan semakin sulit untuk dikalahkan.

Item ini akan meningkatkan HP, Magic Defense, dan juga Cooldown Reduction dari Lapu-Lapu. Oracle juga punya pasif yang akan meningkatkan efek Shield dan HP Regen yang diterima, sehingga cocok digunakan oleh Lapu-Lapu.

5. Hunter Strike

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Lapu-Lapu terkuat adalah Hunter Strike. Item Attack ini akan meningkatkan Physical Attack dan Cooldown Reduction dari Lapu-Lapu.

Selain itu, item ini juga bisa meningkatkan Physical Penetration dari serangan Lapu-Lapu. Hunter Strike juga punya kemampuan pasif dimana setiap kamu menyerang lawan sebanyak 5 kali berturut-turut, maka kamu akan mendapatkan Movement Speed tambahan selama beberapa saat.

6. Immortality

Description
Immortality adalah item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Lapu-Lapu tersakit di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan HP dan Physical Defense dari Lapu-Lapu.

Item ini juga punya kemampuan pasif yang dapat menghidupkan kembali Lapu-Lapu ketika berhasil dieliminasi oleh lawan. Dengan begitu, kamu punya kesempatan kedua untuk bertempur kembali atau lari untuk menyelamatkan diri.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Lapu-Lapu tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Silahkan dicoba ya!

Oh iya, untuk kamu yang belum memiliki hero Lapu-Lapu, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya untuk membelinya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Fighter Anti Mati! Build Lapu-Lapu Terkuat di Mobile Legends

>

29 Januari 2024

5 Item Counter Lapu-Lapu Mobile Legends, Serangannya Jadi Gak Guna!

>

16 Juni 2023

Cara Main Lapu-Lapu Mobile Legends Ala ECHO Sanford, Auto MVP!

>

03 April 2023

5 Hero Terbaik untuk Counter Lapu-Lapu Mobile Legends

>

12 Desember 2022

Auto Jago Bermain! Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Lapu-lapu Mobile Legends

>

02 Februari 2021