Anti Mati! Ini Build Atlas Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Anti Mati! Ini Build Atlas Terkuat di Mobile Legends

30 November 2022 | by Contributor Upoint

Atlas merupakan salah satu hero Tank di Mobile Legends yang memiliki spesialisasi Initiator dan juga Crowd Control. Dengan kemampuannya tersebut, tidak mengherankan jika Atlas termasuk salah satu Tank yang ditakuti oleh user Marksman.

Nah, untuk mendukung kemampuan dari Atlas, tentunya kamu membutuhkan build Atlas terkuat di Mobile Legends. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi build Atlas terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau gimana susunan item terbaik untuk hero ini? Yuk, langsung cek artikel di bawah.

Rekomendasi Build Atlas Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build item yang cocok digunakan oleh Atlas. Berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang harus kamu beli untuk melengkapi build Atlas terkuat di Mobile Legends.

1. Rapid Boots - Conceal

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk mulai membuat build Atlas terkuat di Mobile Legends adalah Rapid Boots yang sudah di-blessing dengan item Roam, Conceal.

Rapid Boots sendiri memiliki fungsi untuk meningkatkan Movement Speed. Dan karena sudah di-blessing dengan item Conceal, maka item ini jadi bisa diaktifkan. Ketika diaktifkan, Atlas dan rekan satu tim yang berada di dekatnya akan memasuki mode Conceal.

2. Dominance Ice

Description
Dominance Ice adalah rekomendasi item selanjutnya yang dibutuhkan oleh Atlas di dalam permainan. Item ini akan meningkatkan Mana, Physical Defense, dan juga Movement Speed dari Atlas.

Item ini juga punya pasif di mana akan mengurangi Shield dan HP Regen hero lawan yang ada di sekitar Atlas. Selain itu, Attack Speed mereka juga akan sedikit berkurang.

3. Immortality

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Atlas terkuat adalah Immortality. Item ini akan meningkatkan HP dan juga Physical Defense dari Atlas.

Seperti yang kita ketahui, item ini bisa menghidupkan kembali Atlas jika ia berhasil di eliminasi oleh lawan. Tentunya dengan adanya item ini, kamu jadi lebih berani ketika melakukan inisiasi penyerangan.

4. Athena's Shield

Description
Athena's Shield adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli di dalam permainan. Item ini sangat cocok digunakan untuk melawan hero-hero dengan Magic Damage tinggi seperti hero Mage.

Athena's Shield akan meningkatkan HP, Magic Defense, dan juga HP Regen dari Atlas. Selain itu, item ini juga punya pasif di mana nantinya Atlas bisa menerima Shield yang memiliki efek Magic Damage Reduction selama beberapa saat. Dengan adanya shield tersebut, damage yang diterima dari Magic Damage pun akan berkurang.

5. Antique Cuirass

Description
Antique Cuirass adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Atlas terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan HP, Physical Defense, dan juga HP Regen dari Atlas.

Nah, jika Athena's Shield cocok digunakan untuk melawan hero Mage, maka Antique Cuirass ini cocok untuk melawan hero-hero dengan Physical Damage tinggi seperti hero Fighter atau hero Assassin.

6. Radiant Armor

Description
Untuk membuat pertahanan dari Atlas semakin kuat dan powerfull, maka kamu juga bisa membeli item Radiant Armor. Radiant Armor punya efek untuk meningkatkan HP, Magic Defense, dan juga HP Regen dari Atlas.

Item ini punya pasif bernama Holy Blessing yang pasifnya adalah setiap diserang oleh Magic Damage, maka item ini akan mengaktifkan Magic Damage Reduction yang berskala dengan level selama beberapa saat.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Atlas terkuat di Mobile Legends. Untuk kamu yang belum memiliki hero Atlas, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Overpower! Ini Guide dan Build Atlas Terkuat Mobile Legends

>

23 Desember 2021

Overpower! Ini Guide dan Build Atlas Terkuat Mobile Legends

>

23 Desember 2021

Susah Mati! Ini Build Atlas Terkuat di Mobile Legends Season 19

>

31 Januari 2021

Susah Mati! Ini Build Atlas Terkuat di Mobile Legends Season 19

>

31 Januari 2021