5 Hero Tank Mobile Legends dengan Mobilitas Tertinggi

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Mobile Legends dengan Mobilitas Tertinggi

19 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu role yang paling penting dalam permainan Mobile Legends adalah Tank. Sebab, tugas utama dari hero Tank, yaitu menghadirkan tubuhnya sebagai tameng untuk menahan damage dari serangan lawan. Sehingga keberadaan hero Tank dalam suatu tim bisa menentukan kemenangan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID akan membahas beberapa hero Tank Mobile Legends dengan kemampuan mobilitas tertinggi. Jadi, untuk Kamu yang mau tau apa saja daftar heronya, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Hero Tank Mobile Legends dengan Mobilitas Tertinggi

1. Baxia

Description
Baxia merupakan rekomendasi hero Tank yang pertama dengan kemampuan mobilitas yang tinggi. Baxia bisa bergerak dengan cepat berkat Skill pertamanya bernama Baxia-Shield Unity yang bisa merubahnya menjadi bola untuk meningkatkan Movement Speed Baxia.

Jika Skill pertamanya aktif, Baxia juga bisa melompati tembok dan berbagai macam halangan lainnya dengan mudah. Kemampuan tersebut akan membuat tim lawan kesulitan untuk menghentikan pergerakan Baxia saat teamfight.

2. Jhonson

Description
Johnson merupakan rekomendasi hero Tank selanjutnya dengan kemampuan mobilitas yang tinggi. Skill ultimate Johnson bernama Rapid Touchdown mampu merubahnya menjadi sebuah mobil yang bisa membawa teman satu tim untuk memutari arena Land of Dawn.

Jika penggunanya sangat lihai dalam menggunakan Skill Johnson, maka siapapun lawan yang terkena tabrakan Johnson akan menerima damage yang besar. Tak heran, jika Combo Johnson dengan teman setimnya bisa membunuh musuh dalam sekejap.

3. Hilda

Description
Hilda merupakan rekomendasi hero Tank selanjutnya dengan kemampuan mobilitas yang tinggi. Hilda mampu berlari dengan cepat berkat Skill pertamanya bernama Combat Ritual yang bisa memberikan tambahan Movement Speed sebesar 60%, selama 3 detik.

Adanya tambahan Movement Speed yang tinggi, Hilda bisa dengan mudah mengejar lawan yang ingin melarikan diri saat teamfight. Jika Kamu belum memiliki hero ini, Kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk memilikinya.

4. Franco

Description
Franco merupakan rekomendasi hero Tank selanjutnya dengan kemampuan mobilitas yang tinggi. Jika Franco tidak menerima damage selama 5 detik, Skill pasifnya bisa memberikan tambahan Movement Speed yang akan membuat pergerakan Franco semakin lincah.

Menariknya, Skill pasif Franco juga bisa meregenerasi 1% dari HP setiap detik. Sehingga Franco tidak perlu melakukan recall terlalu sering untuk memulihkan HP-nya.

5. Atlas

Description
Atlas merupakan rekomendasi hero Tank yang terakhir dengan kemampuan mobilitas yang tinggi. Atlas bisa dengan mudah mengejar target lawannya. Sebab, Skill keduanya bernama Perfect Match mampu membuat Atlas melakukan perpindahan tempat dengan sangat cepat.

Jika Skill keduanya aktif, Atlas akan membelah tubuhnya menjadi dua untuk meningkatkan Movement Speed dan menjadi kebal terhadap semua efek Slow dari serangan lawan.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa hero Tank Mobile Legends dengan kemampuan mobilitas yang tinggi. Semoga bermanfaat!

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

5 Hero Tank Terbaik Combo Kadita di Mobile Legends, Paling Efektif!

>

12 Maret 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024