5 Hero Mage yang Bisa Clear Minion dengan Cepat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage yang Bisa Clear Minion dengan Cepat di Mobile Legends

30 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui Minion adalah salah satu faktor yang berpengaruh dalam permainan di Mobile Legends karena akan berguna untuk mendapatkan Gold dan EXP ketika membunuhnya.

Jika kamu menggunakan hero Mage, maka kamu membutuhkan beberapa saat untuk melakukan clear minion, karena Mage termasuk ke dalam hero yang memiliki Damage kecil saat Early Game.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Mage yang bisa melakukan clear minion dengan cepat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Mage yang Bisa Clear Minion dengan Cepat

1. Chang'e

Description
Chang'e merupakan salah hero Mage tipe DPS terkuat di Mobile Legends. Tentu dengan kemampuannya ini tidak heran jika Chang'e mampu melakukan clear wave minion dengan cepat.

Dengan hero ini, kamu juga tidak perlu mengeluarkan Skill karena Damage dari Basic Attack milik Chang'e sudah besar dan bisa terus-menerus menyerang dalam jarak yang jauh.

2. Pharsa

Description
Rekomendasi hero Mage yang bisa melakukan clear minion dengan cepat selanjutnya adalah Pharsa. Kamu pasti sudah mengetahui hero ini yang sudah memiliki Damage besar sejak Early Game.

Skill Pharsa juga memiliki Damage area dan menyakitkan, sehingga dapat dengan mudah menghabisi semua minion. Cooldown Skill dari hero ini juga sebentar sehingga kamu bisa menggunakan Skill-nya lagi.

3. Lylia

Description
Sama seperti hero Pharsa, Lylia juga mempunyai Damage Skill yang besar dan Range yang cukup luas. Jika kamu mengkombinasikan Skill Shadow Energy dan Skill Magic Shockwave Lylia, maka wave minion akan langsung habis dalam sesaat.

Saat menggunakan hero ini, kamu tidak perlu khawatir terhadap Cooldown-nya, karena Cooldown Lylia termasuk sangat singkat sehingga dapat mengeluarkan Skill terus-menerus.

4. Vexana

Description
Berikutnya ada hero Vexana yang dapat kamu andalkan untuk melakukan clear
minion dengan cepat. Hero yang mudah digunakan ini sangat bisa kamu andalkan di dalam permainan. Kamu hanya perlu menggunakan Skill Cursed Blast dan Deathly Grasp saja untuk clear minion.

Terlebih Skill pasifnya yang bernama Nether Touch akan memberikan efek Cursed kepada unit lawan. Jika lawan yang memiliki efek Cursed tereliminasi, maka ia akan meledak dan memberikan damage ke lawan yang ada di sekitarnya sehingga akan semakin cepat dalam clear wave minion.

5. Yve

Description
Hero Mage terakhir yang mampu melakukan clear minion dengan cepat adalah Yve. Hero ini memiliki efek slow dan damage yang besar dari Skill Void Blast dan Void Crystal yang akan berguna dalam permainan.

Jika kamu ingin clear minion dengan cepat, kamu cukup menggunakan Skill Void Crystal saja karena Damage yang sakit dan termasuk tipe area. Namun Cooldown dari Skill Yve sedikit lama jadi kamu harus sedikit bersabar menunggunya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Mage yang bisa clear minion dengan cepat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira kamu suka pakai hero Mage yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet IM3 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

Promo September! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds dan Kuota Internet Smartfren 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

27 September 2024

XL/Axis x UPOINT.ID: Promo September Collaboration! Dapatkan Bonus 3 dan 11+1 Diamonds Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

23 September 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Bulan September Hanya di UPOINT.ID!

>

12 September 2024

Semarak Agustus! Dapatkan Bonus 3 Diamonds Plus Kuota Internet setiap Pembelian 77+8 diamonds Diamonds pakai Smartfren untuk Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

21 Agustus 2024