Pemula Wajib Tahu! Ini 5 Jenis Mage di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pemula Wajib Tahu! Ini 5 Jenis Mage di Mobile Legends

22 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Di Mobile Legends terdapat banyak hero Role yang bisa kamu gunakan dalam permainan seperti Assassin, Fighter, Tank, Marksman, Support dan juga Mage. Di setiap Role hero pasti memiliki jenis-jenis berdasarkan Skill-nya masing-masing.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas jenis-jenis hero Mage di Mobile Legends berdasarkan kemampuannya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Jenis-Jenis Mage yang Ada di Mobile Legends

1. Mage Poke

Description
Jenis Mage yang ada di Mobile Legends pertama adalah jenis Poke. Jenis Mage Poke disini adalah jenis hero Mage yang memiliki Cooldown Skill yang relatif singkat, sehingga mampu memberikan Damage secara terus-menerus.

Hero berjenis ini juga memiliki Damage yang sakit ketika di Early Game yang menyulitkan lawan. Adapun hero yang termasuk jenis Poke yaitu Cyclops, Lunox, Nana, dan Gord.

2. Mage Burst

Description
Hero Mage jenis ini mempunyai kemampuan untuk memberikan Burst Damage (Damage yang besar secara instan) yang tinggi dan bisa langsung membunuh musuh hanya dalam sekali serangan saja.

Mage dengan jenis Burst Damage biasanya memiliki Cooldown Skill yang cukup lama. Yang termasuk hero Mage Burst Damage yaitu, Kagura, Eudora, dan Pharsa.

3. Mage Damage Area

Description
Hero jenis Mage Damage Area adalah hero yang punya kemampuan untuk memberikan Damage besar dalam bentuk area yang cukup luas. Hero jenis ini biasanya memiliki Skill yang memberikan efek Crowd Control kepada musuh.

Contoh hero yang termasuk ke jenis Mage Damage Area seperti, Aurora, Odette, Yve hingga Vale.

4. Mage Single Target

Description
Berbeda dengan Mage Damage Area, Mage Single Target ini hanya mampu menargetkan serangannya hanya untuk 1 hero saja. Jadi hero Mage jenis ini jumlah Damage dari Skill-nya yang hanya bisa diberikan ke 1 hero saja.

Contoh hero Mage Single Target antara lain yaitu Harley, Cyclops, dan juga hero Selena.

5. Mage Mobilitas

Description
Terakhir ada Mage berjenis Mobilitas yang punya kemampuan Mobilitas yang cukup lincah. Sehingga hero Mage ini memiliki kemampuan untuk melakukan Dash atau Skill yang membuat pergerakannya jadi sulit untuk ditangkap oleh musuh.

Selain sulit untuk ditangkap oleh musuh saat melarikan diri, hero Mage berjenis ini juga bisa melakukan serangan ke depan musuh secara tiba-tiba. Hero yang termasuk Mage Mobilitas adalah Harley, Harith, Kadita, dan Pharsa.

Nah, itulah beberapa jenis hero Mage di Mobile Legends yang kamu bisa gunakan di dalam permainan. Kira-kira kamu suka pakai hero Mage jenis yang mana nih?

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024