5 Hero Tank Jungler Terkuat di Mobile Legends, Auto Win!

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Jungler Terkuat di Mobile Legends, Auto Win!

19 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Hero Tank Jungler memiliki peran yang penting untuk membantu tim mencapai kemenangan dalam permainan Mobile Legends. Hero Tank biasanya memiliki pertahanan yang tinggi dan bisa memberikan serangan inisiasi yang baik saat teamfight.

Meskipun ada banyak hero Tank dalam permainan Mobile Legends, tidak semua dari mereka yang memiliki kecepatan clear jungle yang tinggi, sehingga hanya ada beberapa hero Tank yang mampu mengisi peran Jungler dengan efektif.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero Tank Jungler terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini sampai habis ya!

5 Hero Tank Jungler Terkuat di Mobile Legends

1. Fredrinn

Description
Hero Tank Jungler terkuat yang pertama adalah Fredrinn. Seperti yang kita ketahui, Fredrinn merupakan salah satu hero Fighter hybrid Tank yang memiliki tingkat durabilitas sangat tinggi dan bisa menghasilkan damage yang besar.

Kemampuan Fredrinn sangat efektif untuk menjadi seorang Jungler yang mampu bertahan dalam pertempuran sambil memberikan ancaman damage kepada hero lawan.

2. Akai

Description
Hero Tank Jungler terkuat selanjutnya adalah Akai. Akai memiliki kemampuan mobilitas yang baik berkat Skill Set-nya yang bisa memungkinkan Akai melompat dan berpindah posisi dengan cepat, sehingga sangat membantu dalam menjelajahi hutan dengan cepat.

Kombinasi kemampuan serangan area dan damage yang besar membuat Akai bisa membersihkan monster hutan dengan cepat. Akai juga memiliki kemampuan Crowd Control yang bisa meng-lock pergerakan hero Juggler lawan.

3. Barats

Description
Hero Tank Jungler terkuat selanjutnya adalah Barats. Sebagai seorang tank jungler, Barats memiliki kekuatan pertahanan yang sangat kuat berkat Skill pasifnya bernama Big Guy yang bisa memberikan tambahan Magic Defense.

Barats juga bisa menghasilkan damage serangan area yang besar sekaligus memberikan efek Slow kepada lawan berkat Skill pertamanya yang bernama So-Called Teamwork.

4. Baxia

Description
Hero Tank Jungler terkuat selanjutnya adalah Baxia. Baxia memiliki kemampuan yang bisa mengurangi Regen HP lawan. Kemampuan Baxia sangat efektif dalam melawan Jungler lawan yang mengandalkan pemulihan HP untuk bertahan hidup.

Baxia bisa menjadi inisiator tim yang kuat saat berperan sebagai Jungler, karena Baxia memiliki kemampuan Crowd Control yang mematikan dan pergerakannya sangat lincah, sehingga Baxia bisa dengan mudah melakukan rotasi.

5. Minotaur

Description
Hero Tank Jungler terkuat yang terakhir adalah Minotaur. Skill ultimate Minotaur bernama Divine Judgment bisa menyebabkan efek Crowd Control dengan area yang luas, sehingga Minotaur mampu meng-lock pergerakan seluruh hero lawan.

Minotaur juga memiliki kemampuan heal yang bisa memulihkan HP dirinya sendiri dan teman satu tim. Kemampuan heal Minotaur akan memungkinkan tim untuk bertahan lebih lama saat teamfight.

Nah, itulah rekomendasi hero Marksman yang cocok menggunakan item Demon Hunter Sword dalam permainan Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

5 Hero Tank Terbaik Combo Kadita di Mobile Legends, Paling Efektif!

>

12 Maret 2024

Mematikan! 5 Hero Tank Mobile Legends yang Mampu Solo Kill

>

29 Februari 2024

5 Hero Tank Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik, Wajib Pakai!

>

22 Februari 2024

5 Hero Tank Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends, Susah Banget Mati!

>

20 Februari 2024