5 Hero Fighter Terbaik untuk Pemula di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Fighter Terbaik untuk Pemula di Mobile Legends

30 April 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu role di Mobile Legends yang memiliki peran penting di dalam permainan adalah hero Fighter. Hero Fighter biasanya memiliki pertahanan yang kuat serta serangan yang sangat mematikan. Tentu saja di Mobile Legends terdapat berbagai hero Fighter yang bisa digunakan di dalam permainan.

Nah, untuk kamu yang masih pemula, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa hero Fighter terbaik yang cocok digunakan oleh pemula di Mobile Legends. Mau tau apa saja hero-nya? Yuk, langsung cek artikel berikut ini.

Rekomendasi Hero Fighter Terbaik untuk Pemula

1. Balmond

Description
Rekomendasi hero Fighter terbaik untuk pemula yang pertama adalah Balmond. Balmond memiliki kemampuan untuk meningkatkan damage yang diterima oleh musuh, sehingga sangat efektif dalam menyerang dan membunuh musuh dalam pertempuran.

Selain itu, kemampuan ultimate Balmond, "Lethal Counter" dapat memberikan damage yang besar karena memberikan efek True Damage. Makanya tidak heran jika Balmond termasuk salah satu hero dengan True Damage tertinggi di Mobile Legends.

2. Martis

Description
Martis adalah hero Fighter selanjutnya yang sangat kuat dan mudah digunakan oleh pemula. Martis memiliki kemampuan untuk memberikan efek Crowd Control kepada lawan-lawannya.

Hero ini punya kemampuan ultimate yang dapat memberikan damage yang besar pada musuh. Selain itu, Martis juga memiliki kemampuan pasif bernama Ashura's Wrath yang dapat meningkatkan Attack Speed setiap kali Martis menggunakan skill miliknya.

Dengan dukungan build Martis yang tepat, tentu saja akan meningkatkan serangan dari hero ini agar semakin mematikan.

3. Freya

Description
Freya adalah hero Fighter yang memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang besar pada musuh dalam jarak dekat. Kemampuan pasif Freya, Power of Einherjar dapat memberikan tambahan Attack Speed setiap kali menggunakan skill miliknya.

Selain itu, kemampuan ultimate Freya, Valkyrie Descent dapat memberikan damage yang besar pada musuh dan membuat Freya mendapatkan Shield tambahan.

Nah, untuk kamu yang mau menggunakan hero ini, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya!

4. Zilong

Description
Zilong adalah rekomendasi hero Fighter lain yang sangat mudah digunakan oleh pemula. Hero ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan gerakan dan serangannya, sehingga sangat efektif dalam mengejar musuh dan melarikan diri dari musuh.

Zilong juga memiliki damage yang besar sehingga dapat mengalahkan musuh dengan cepat. Apalagi Zilong juga terkenal sebagai salah satu hero penghancur turret tercepat. Sehingga kamu bisa gunakan hero ini untuk melakukan split push.

5. Alpha

Description
Alpha merupakan salah satu hero Fighter underrated yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini punya skill-skill luar biasa yang mampu menghasilkan damage yang lebih sakit kepada lawan.

Selain itu, skill-skill yang dimiliki Alpha memiliki Cooldown yang cukup singkat, sehingga kamu bisa melakukan spam skill dengan cepat. Dengan penggunaan build Alpha yang tepat, kamu bisa dengan mudah memenangkan permainan.

Nah, itulah beberapa hero Fighter terbaik yang cocok digunakan oleh pemula di Mobile Legends. Kira-kira ada hero yang sering jadi andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

Kuat Banget! 5 Hero Fighter Dengan Durability Terkuat di Mobile Legends

>

15 Februari 2024