Gampang Savage! Ini Build Martis Jungler Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gampang Savage! Ini Build Martis Jungler Tersakit di Mobile Legends

28 November 2022 | by Contributor Upoint

Martis Jungler akhir-akhir ini sedang jadi sorotan karena kemampuannya yang luar biasa. Sejak mendapatkan buff, hero Fighter ini sangat ditakuti oleh beberapa player karena Martis cukup sulit untuk ditaklukan.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai build Martis Jungler tersakit di Mobile Legends yang akan membuat serangan dari hero ini semakin mematikan. Mau tau gimana kombinasi item yang tepat untuk hero ini? Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Martis Jungler Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Martis tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item yang kamu butuhkan untuk membuat build Martis Jungler terkuat di Mobile Legends.

1. Ice Hunter's Warrior Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk membuat build Martis Jungler terkuat adalah Ice Hunter's Warrior Boots. Item Movement yang sudah di-blessing oleh item Jungle ini akan meningkatkan kemampuan dari Spell Retribution yang kamu gunakan.

Selain itu, item ini juga punya kemampuan untuk meningkatkan Movement Speed serta Physical Defense dari Martis. Tentu saja item ini akan sangat berguna di Early Game untuk bertahan.

2. Blade of Despair

Description
Blade of Despair adalah item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi build Martis Jungler terbaik di Mobile Legends. Item Attack yang satu ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa. Blade of Despair akan meningkatkan Physical Attak dan Movement Speed dari Martis.

Item ini juga punya efek pasif dimana setiap kamu menyerang musuh yang memiliki HP di bawah 50%, maka Physical Attack dari Martis akan meningkat.

3. Hunter Strike

Description
Hunter Strike adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Martis Jungler terkuat di Mobile Legends. Item ini punya efek untuk meningkatkan Physical Attack, Cooldown Reduction, dan Physical Penetration.

Item ini juga punya pasif unik dimana setiap Martis menyerang musuh sebanyak 5 kali berturut-turut, maka ia akan mendapatkan Movement Speed tambahan selama beberapa saat.

4. Bloodlust Axe

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Martis Jungler terkuat di Mobile Legends adalah Bloodlust Axe.

Item ini sangat berguna untuk Martis karena akan memberikannya tambahan efek Spell Vamp. Dengan begitu, Martis akan semakin sulit untuk ditaklukan oleh lawan.

5. Oracle

Description
Oracle merupakan item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk meningkatkan pertahanan dari Martis. Item ini akan memberikan tambahan HP, Magic Defense, serta Cooldown Reduction.

Item ini juga punya efek pasif bernama Bless. Pasif tersebut akan meningkatkan efek Shield dan HP Regen yang dimiliki oleh Martis, sehingga pertahanan dari Martis pun akan jauh lebih kuat.

6. Sea Halberd

Description
Sea Halberd adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Martis Jungler tersakit di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Physical Attack serta Attack Speed dari Martis.

Selain itu, item ini juga punya efek pasif bernama Life Drain. Pasif tersebut akan membuat setiap serangan Martis akan mengurangi efek Shield dan HP Regen lawan selama beberapa saat.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Martis Jungler terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Oh iya, untuk kamu yang belum memiliki hero Martis, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

3 Hero Mage Terbaik untuk Counter Martis Jungler, Jadi Gak Guna!

>

09 Juni 2023

Auto Savage! Ini Tips Main Martis Jungler di Mobile Legends

>

01 Mei 2023

Auto Savage! Ini Tips Main Martis Jungler di Mobile Legends

>

01 Mei 2023

Auto Savage! Ini Tips Main Martis Jungler di Mobile Legends

>

01 Mei 2023

Auto Savage! Ini Tips Main Martis Jungler di Mobile Legends

>

01 Mei 2023