Auto Rata! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Bisa Push Turret dengan Cepat

 Artikel

 Hot

Auto Rata! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Bisa Push Turret dengan Cepat

28 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends, maka langkah terbaik yang harus kamu lakukan adalah menghancurkan base turret lawan. Ada begitu banyak hero yang bisa melakukan push turret dengan cepat.

Tapi di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas secara khusus mengenai beberapa hero Fighter Mobile Legends yang bisa push turret dengan cepat. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Hero Fighter yang Bisa Push Turret dengan Cepat

1. Sun

Description
Sun adalah rekomendasi hero Fighter pertama yang punya kemampuan push turret dengan sangat cepat. Seperti yang kita ketahui, Sun punya kemampuan untuk menciptakan Clone atau bayangan dari dirinya.

Clone tersebut juga bisa ikut menyerang target yang diserang oleh Sun. Tentu saja kemampuannya itu sangat bisa kamu andalkan untuk melakukan push turret. Terlebih dengan dukungan build Sun yang tepat, maka akan membuat serangan dari hero ini semakin mematikan.

2. Zilong

Description
Selain Sun, Zilong adalah hero Fighter lainnya yang punya kemampuan hebat dalam melakukan push turret. Seperti yang kita ketahui, Zilong punya skill ultimate bernama Supreme Warrior yang akan meningkatkan Movement Speed serta Attack Speed.

Dengan kemampuannya itu, tentu saja akan memudahkan kamu dalam menghancurkan turret. Makanya tidak heran jika Zilong sering diandalkan di dalam permainan untuk melakukan push rank.

3. Masha

Description
Seperti yang kita ketahui, Masha punya pasif yang dapat meningkatkan Attack Speed miliknya setiap kali kehilangan HP. Semakin banyak HP yang berkurang, maka serangan dari Masha akan semakin cepat dan mematikan.

Terlebih dengan dukungan build Masha yang tepat, maka akan membuat kemampuan dari hero ini jadi lebih hebat. Untuk kamu yang ingin memiliki hero Masha, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

4. Argus

Description
Argus merupakan rekomendasi hero Fighter terkuat lainnya yang bisa kamu andalkan untuk melakukan push turret dengan cepat.

Hero ini memang punya damage mematikan serta Attack Speed yang cukup tinggi. Argus juga punya skill ultimate bernama Eternal Evil yang membuatnya bisa kebal dari kematian. Sehingga kamu bisa terus memaksa untuk menghancurkan turret walau tidak ada minion sekalipun.

5. Bane

Description
Selanjutnya ada Bane yang merupakan salah satu hero yang skill-nya bisa digunakan untuk menyerang turret lawan.

Ya, skill Deadly Catch milik Bane bisa digunakan untuk menyerang turret. Bahkan hero ini sempat jadi salah satu hero “haram” karena adanya META TikTok bersama Selena dan Faramis yang bisa digunakan untuk menghancurkan turret dengan cepat.

Nah, itulah beberapa hero Fighter di Mobile Legends yang bisa melakukan push turret dengan cepat. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Auto Savage! 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Mengandalkan Attack Speed Saat Bertarung

>

28 Februari 2024

5 Hero Fighter Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Bagus, Auto Win!

>

19 Januari 2024

Kuat Banget! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Lifesteal Terbaik

>

30 Juli 2023

5 Hero Fighter Mobile Legends Darah Paling Tebal

>

14 Juni 2023