5 Hero Mage yang Wajib Pakai Flicker di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Mage yang Wajib Pakai Flicker di Mobile Legends

21 Agustus 2023 | by Contributor Upoint

Hero Mage merupakan salah satu Role yang memiliki peran penting karena kemampuannya yang luar biasa. Hero-hero Mage mampu memberikan Magic Damage yang tinggi kepada lawan yang sangat berguna ketika Teamfight.

Agar dapat memaksimalkan dalam memberikan Damage, hero Mage perlu memakai Spell Flicker untuk melakukan serangan atau bisa juga dipakai untuk melarikan diri dari kejaran musuh.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas hero Mage yang wajib pakai Flicker di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Mage yang Wajib Menggunakan Flicker di Mobile Legends

1. Odette

Description
Hero Mage pertama yang wajib menggunakan Flicker di Mobile Legends adalah Odette. Hero ini dikenal karena Skill Ultimate-nya yang sangat mematikan dan mampu membunuh 5 musuh sekaligus jika berada di areanya.

Akan tetapi saat mengeluarkan Ultimate, Odette tidak akan bisa bergerak sedikitpun karena ketika bergerak maka Ultimate-nya akan berakhir. Namun, jika kamu memakai Flicker maka Skill Ultimate akan terus menyerang musuh dan akan sangat menguntungkanmu.

2. Aurora

Description
Aurora juga terkenal karena kemampuan Skill-nya yang sangat mematikan karena bisa menaklukkan musuh hanya dengan sekali Combo saja.

Namun dengan kelebihannya tersebut, Aurora tidak mempunyai Skill yang mampu untuk melarikan diri atau mengejar musuh saat melakukan penyerangan. Oleh karena itu, hero ini wajib menggunakan Flicker agar dapat memaksimalkan penggunaan Skill-nya.

3. Eudora

Description
Rekomendasi hero Mage yang wajib menggunakan Flicker yang selanjutnya adalah Eudora. Hero ini sama seperti Aurora karena tidak memiliki Skill untuk melarikan diri atau mengejar musuh untuk menghabisinya.

Saat kamu menggunakan hero ini, kamu harus memanfaatkan semak-semak untuk bersembunyi dan keluar ketika ada musuh. Karena Eudora memiliki kelebihan Skill yang Instant dalam membunuh lawan.

4. Zhask

Description
Hero Mage selanjutnya yang wajib menggunakan Flicker yaitu Zhask. Hero yang memiliki kekurangan pada Mobilitas-nya yang lambat sehingga mengharuskan pemakainya menggunakan Flicker.

Oleh karena itu, hero Zhask diwajibkan memakai Flicker karena selain untuk melarikan diri, Skill Ultimate yang dimiliki hero ini akan bisa secara Instant melakukan Hit kepada musuh ketika maju ke depan dengan Flicker.

5. Gord

Description
Gord merupakan hero Mage yang mudah dibunuh di dalam permainan. Karena selain Skill-nya yang tidak ada untuk melarikan diri, Movement Speed dari hero ini juga terbilang lambat.

Namun kamu pengguna hero Gord bisa mengandalkan Spell Flicker untuk menghindari musuh atau saat mengeluarkan Skill Ultimate. Skill Ultimate Gord terbilang sangat mematikan terlebih jika kamu memakai Build Gord tersakit.

Nah, itulah rekomendasi hero Mage yang wajib menggunakan Flicker di Mobile Legends yang kamu bisa gunakan untuk melarikan diri ataupun membunuh musuh di dalam permainan.

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Gak Berkutik! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Saber Mobile Legends

>

08 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Jawhead di Mobile Legends, Auto Gak Gerak!

>

01 Maret 2024

100% Mematikan! 5 Hero Mage Terbaik Combo Minsitthar di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024