Build Gord Tersakit di Mobile Legends, Auto Bantai Lawan!

 Artikel

 Hot

Build Gord Tersakit di Mobile Legends, Auto Bantai Lawan!

16 Juli 2023 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Mage di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa adalah Gord. Seperti yang kita ketahui, Gord sendiri termasuk salah satu hero yang punya skill True Damage yang sangat mematikan.

Nah, untuk mendukung kemampuannya itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi build Gord tersakit di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan.

Mau tau gimana susunan item yang tepat untuk hero Mage ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Gord Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Gord tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan kemampuan dari hero ini. Nah, berikut adalah penjelasan dari masing-masing item yang kamu butuhkan untuk membuat build Gord terbaik di Mobile Legends

  • Demon Shoes: Item Movement ini selain akan meningkatkan Movement Speed dari Gord, juga punya efek untuk memulihkan Mana dari Gord. Sehingga penggunaan Mana dari hero ini akan jadi lebih hemat.
  • Ice Queen Wand: Item ini cocok Kamu beli untuk mengganggu pergerakan lawan. Karena selain meningkatkan serangan dari Gord, item ini juga punya kemampuan untuk memberikan efek Slow yang sangat tinggi terhadap lawan. Dengan begitu, Gord jadi bisa mengganggu pergerakan lawan di dalam permainan.
  • Genius Wand: Saat memberikan Magic Damage kepada lawan, item ini akan mengurangi Magic Defense mereka selama beberapa saat. Tentu saja efek ini akan membuat serangan dari Gord jadi lebih sakit dan mematikan.
  • Glowing Wand: Item Magic yang satu ini sangatlah kuat. Karena item ini punya kemampuan untuk memberikan efek Burn atau terbakar kepada lawan yang terkena Magic Damage dari serangan Gord. Dengan begitu, tentu saja serangan dari Gord akan jauh lebih sakit dan mematikan.
  • Holy Crystal: Menuju Late Game, item Holy Crystal akan sangat membantu Gord. Item ini akan meningkatkan Magic Power dari Gord, sehingga Damage yang diberikan oleh Gord bisa menembus Magic Defense lawan.
  • Blood Wings: Item terakhir untuk melengkapi build Gord tersakit adalah Blood Wings. Item ini sebenarnya juga bisa diganti dengan item Winter Truncheon atau Immortality. Tinggal Kamu sesuaikan saja kondisi di dalam permainan.

Rekomendasi Emblem Terbaik untuk Gord Mobile Legends

Description
Untuk memaksimalkan efek dari build item yang sudah dibahas sebelumnya, maka kamu perlu menggunakan settingan Emblem yang tepat. Gambar di atas adalah rekomendasi emblem terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendukung build Gord tersakit di Mobile Legends.

Jadi kamu bisa menggunakan Custom Mage Emblem dengan settingan talent seperti gambar di atas. Nah, berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing talent yang bisa kamu gunakan untuk membuat settingan emblem terbaik untuk Gord Mobile Legends.

  • Talent Tier 1 (Agility): Talent ini akan meningkatkan Movement Speed dari Gord, sehingga hero ini bisa lebih lincah di dalam permainan.
  • Talent Tier 2 (Bargain Hunter): Talent ini bisa digunakan untuk memberikan diskon untuk pembelian equipment di dalam permainan. Sehingga kamu bisa lebih cepat dalam membeli item untuk melengkapi build Gord tersakit di Mobile Legends.
  • Talent Tier 3 (Impure Rage): Talent ini punya efek untuk memberikan Magic Damage tambahan serta akan memulihkan Mana setiap kali menyerang lawan menggunakan Skill. Dengan begitu, Mana dari Gord bisa jauh lebih hemat.


Nah, itulah rekomendasi build dan emblem terbaik untuk Gord Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

Jadi Paling Mematikan! Ini Tips Jago Main Gord Mobile Legends

>

27 Januari 2023

Jadi Paling Mematikan! Ini Tips Jago Main Gord Mobile Legends

>

27 Januari 2023

10.000 Damage! Ini Build Gord Tersakit di Mobile Legends Season 19

>

31 Januari 2021

10.000 Damage! Ini Build Gord Tersakit di Mobile Legends Season 19

>

31 Januari 2021